Kata Kata Rindu dan Kangen Untuk Kekasih

Ketika kita menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan kita, yang kita rasakan adalah rindu, rindu yang tidak terbendung lagi karena jarak kita tidak bisa bertemu untuk melepaskan rindu, kita hanya bisa melepaskan rindu dengan suara, melihat photonya dan kata kata rindu.
 
Hanya itu yang bisa kita lakukan disaat jarak membentang antara kita dan pasangan kita. Oleh karena itu dalam kesempatan saat ini saya coba bagikan beberapa kata kata cinta, yang bertema tentang rindu atau kangen kepada kekasih, pacar, maupun suami dan istri. Yang mana Kata Kata Rindu Dan Kangen ini bisa sobat jadikan untuk ucapan rindu sobat kepada pacar sobat.

Biasanya disaat jarak membentang antara kita dengan sang pujaan hati, hal yang pertama datang saya rasa adalah rasa RINDU atau kangen terhadap dirinya, biasanya yang menjalani hubungan jarak jauh ini adalah orang perantau, tidak hanya perantau buat mahasiswa yang sekolah di luar daerahnya juga banyak yang menjalani hubungan jarak jauh atau ldr, sehingga jarang bertemu dengan sang pujaan hati sehingga rindu menghantui, biasanya apa saja yang kamu lakukan ketika kamu rindu kepada sang pujaan hati ?, kalo saya sih telpon dia dan membicarakan hal hal konyol lainnya dan menggombalin dia dengan kata kata cinta.
 

Dan berikut ada beberapa Kata Kata Cinta Rindu Untuk Pujaan Hati, dimana kata kata ini bisa anda jadikan untuk bahan pembicaraan anda untuk melepaskan rindu dengan kekasih anda yang jauh, Kata Kata Cinta Rindu ini bisa juga anda gunakan untuk status Fb, BBM, Twitter dan Media Sosial lainnya sebagai ungkapan perasaan anda yang sangat merindukan kekasih hati anda.

Kata Kata Cinta Rindu Untuk Pujaan Hati

    Ketika jara ini membentang diantara kita, aku tidak berharap banyak, aku hanya berharap kamu menjaga hatimu untukku
    Tuhan ijinkanlah aku untuk membuatnya bahagia walaupun jarak membentang antara kami.
    Aku akan selalu sabar dengan keadaan, bertahan sama jarak yang mebentang dan bertahan dengan waktu yang entah kapan untuk bertemu melepas rindu.
    Hubungan kita selalu akrab dengan jarak dan rindu, serta perselisihan yang lainnya, aku berharap kamu tetap sabar dan setia menemaniku.
    Hy Kangen, semoga kamu baik baik saja, dan kamu tetap menjaga hati yang ku titipkan kepadamu, semoga masih ada kepercayaan diantara kita meski kita berjauhan.
    Semoga kita tetap tabah, sabar dan setia, buktikan kepada jarak dan waktu kalau kita mampu tegar dalam hubungan yang jauh ini.
    Semoga suatu saat nanti kita dapat memeluk orang yang tepat dan menjaga hati dan kepercayaan di dalam jarak dan waktu.
    Semoga suatu hari nanti yang memisahkan kita hanyalah bantal, bukan lagi jarak yang jauh.
    Semoga sampai saat nanti, kita tidak pernah bosan dengan hubungan yang terpisah oleh jarak.
    Karena Jarak, aku mengerti arti sebuah kerinduan.
    Tidak ada kata tapi hanya ada rasa, rasa cinta yang tiada duanya untukmu yang jauh di mata  namun ku pinta kepadamu selalulah dekat di hati, walau pun kita skarang tdak prnah brtemu cukup dengan rangkaian kata kata untuk melepas rindu.
    Jarak ini bukan penghalang bagi kita, kita hebat sudah bertahan selama ini , semoga kisah cinta kita ini berakhir dengan indah.
    Aku berharap Jarak tidak menjadi halangan bagi kita, karena cintaku kepadamu tidak mengenal jarak
    Sayang, Tahukah kamu betapa aku merindukanmu saat ini.
    Tidak ada yang bisa membuatmu jauh dariku, termasuk jarak ini karena kemanapun aku pergi kamu akan selalu dihatiku.
    Cintaku ini tidak akan rapuh dan pupus hanya karena jarak memisahkan kita, percayalah sayang aku disini selalu mencintaimu.
    Orang-orang mengatakan aku ini bodoh, bodoh karena aku masih bertahan, bertahan untuk menunggumu.
     Aku disini masih menunggumu, tidak tahu sampai kapan, tapi akau tetap bertahan dan menunggumu.
     Meskipun kita ini terpisah oleh jarak dan waktu, tapi aku yakin kita akan bisa bertahan.
    Kamu adalah orang yang membuatku jatuh cinta setiap harinya, dan akan terus seperti itu.
    Menunggu sangatlah membosankan, tapi kita bisa apa ? kita hanya bisa menunggu dan berdo’a.
     Meski hanya dari kejauhan kamu tetap bisa membuatku tersenyum dan bahagia.
    Suatu saat nanti kita akan merasa bangga kepada diri kita yang bisa bertahan sampai sejauh ini, walaupun terhalang jara diantara kita.
     LDR itu asyik , Ketemuan Jarang, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.
    Mentari pagi mnghangatkan tubuhku, namun aku tetap menggigil dalam kebekuan hatiku yang mengenang masa-masa indah kita, dalam rindu yang terhalang jarak ini.
    Aku berharap rasa sayang dan rasa cintamu tidak akan pernah pudar, walaupun ada jarak diantara kita.
    Terkadang aku sangat ingin menyampaikan dan melepaskan rinduku padamu, tapi sayang jara dan waktu belum berpihak kepada kita.
Saran dari Blog Yoiko untuk teman yang berhubungan jarak jauh atau LDR, Jagalah Hati, dan saling percayalah dengan pasangan anda, karena saling percaya akan membuat hubungan anda akan bertahan, atasi setiap masalah yang anda lalui dengan kepala dingin. Sekian dulu untuk Kata Kata Tentang Cinta Dan Rindu Untuk Pujaan Hati dari Blog Yoiko, semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Kata Kata Rindu dan Kangen Untuk Kekasih"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close