Gambar Kata Lucu Moto GP 2015

Gambar Kata Lucu Moto GP 2015

Sekarang sangat heboh dengan Moto GP, karena rossi yang start dari paling belakang, dan oleh karena itu Rossi tidak jadi Juara saya turut bersedih karena saya adalah fans nya VR46 brow, dan untuk saya akan membagikan beberapa Gambar Lucu, atau Gambar Kata Lucu Moto Gp 2015 yang bisa menghibur para fans VR46 termasuk saya yang bisa di katakan kecewa, tetapi VR46 tetap juara di hati saya walaupun dia tidak menjadi juara dunia MOTO GP 2015, saya rasa rossi juga tidak terlalu kecewa walaupun dia tidak bisa menjadi Juara Dunia di tahun ini karena dia sudah sering menjadi Juara Dunia di Moto GP, dan untuk anda yang mendukung VR46 silahkan lihat gambar lucu moto gp 2015 berikut untuk menghilangkan kecewa atau sakit hati sobat semua, semangat Terus VR46.



















Dan itulah beberapa gambar lucu atau gambar kata lucu moto gp 2015 yang bisa saya bagikan untuk menghibur sobat semua, gambar tersebut bisa sobat bagikan ke fb soabt, atau sobat jadikan DP BBM sobat, untuk menyindir teman sobat yang mendukung lawan dari VR46. semoga sobat semua terhibur dengan gambar lucu moto gp yang saya bagikan diatas, dan untuk orang yang tidak mendukung VR46 maaf saja yaa.
Lihat Juga : Wallpaper Moto GP VR46 2015

7 Responses to "Gambar Kata Lucu Moto GP 2015"

  1. haha keren, Support VR46 until end !

    ReplyDelete
  2. hahaha keren gan
    semangat terus VR46

    ReplyDelete
  3. VR46 tetap di hati,,, meme nya bikin ngakak ,,, hahaha

    ReplyDelete
  4. rossi tetap juara di hati para penggemarnya

    ReplyDelete
  5. rossy is the best lah from lawas until now gan
    namun disayangkan usianya sudah terlalu tua untuk berlaga...kasihan rossynya...nggak tahu kapan dari dunia balap ada pengganti kayak dia yang lebih pantas seperti terjadi di musim bola setiap tahun ada bintang yang baru dan kompeten....

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close