10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat Blog Yoiko 10 Artis Indonesia yang cantik versi blog yoiko. Artis, mungkin sobat semua sudah tau apa itu artis, artis atau public figure ini pasti sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, dan untuk itu saya kan membagikan kepada sobat semua 10 Artis Indonesia Tercantik. Mungkin antara 10 Artis Indonesia yang cantik versi saya ini ada salah satu mereka adalah yang anda sukai, dan mungkin juga dia jodoh sobat, perbanyak do'a aja ya brow.

 10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko


1. Olivia Lubis Jensen


Diurutan pertama saya berikan kepada artis yang sangat cantik menurut saya yaitu Olivia Lubis Jensen. Olivia adalah salah satu artis yang sangat cantik di indonesia, Olivia adalah anak dari Benny Jensen dan Viverina Lubis, nanti kalau saya bertemu dengan bapak Benny dan ibuk Lubis saya mau berterima kasih karena telah melahirkan anak secantik Olivia Lubis Jensen :D

2. Nabilah Ratna Ayu Azalia


Diurutan yang kedua saya berikan kepada salah satu anggota JKT48 yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia, mungkin sobat semua pada setuju kalau Nabilah saya masukan ke daftar 10 Artis Indonesia Tercantik ya, karena dia memang sangat cantik bagi saya, Nabilah Ratna Ayu Azalia sangat banyak dibicarakan di dunia maya seperti facebook, Nabilah Ratna Ayu Azalia banyak di jadikan meme di media sosial banyak yang bilang kalo Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah mantanya. Hahahaha Mimpi kali ya.

3. Risty Tagor

Dirutan ketiga saya berikan kepada artis yang sudah jarang saya lihat di layar kaca yaitu Risty Tagor, walaupun Risty Tagor ini adalah seorang Janda, tetapi bagi saya dia tetap cantik dah. jangankan janda kalo dia mau sama saya walaupun dia udah punya anak dua tetap saya terima :D.

4. Raisa Andriana

Di nomor empat ini saya berikan kepada salah satu penyanyi favorit saya yaitu Raisa Andriana, dia yang begitu menawan, cantik dan anggun dengan suara merdunya yang selalu menyanyi ketika saya mau tidur, saya dengar lagunya lewat hp bukan dia langsung yang nyanyi dekat saya ya brow. hahahaha.

5. Isyana Sarasvati 

Di urutan ke lima ini saya berikan kepada artis atau seorang penyanyi yang bisa dikatan adalah pendatang baru yaitu Isyana Sarasvati, sebelum melihat biodatanya Isyana Sarasvati  saya kira dia adalah saudar Raisa eh ternyata kagak tapi mirip ya, Sama-sama cantik deh dan karena itu saya kasih peringkat yang berdekatan dengan raisa.

6. Aura Kasih

Hmmm, diurutan keenam artis indonesia tercantik ini saya berikan kepada artis yang cantik sekaligus yang hmmm Sexy ini yaitu Aura Kasih, walaupun Aura Kasih sudah jarang tampil di layar kaca tetapi dia tetap terkenal dengan body nya yang waaaah :D


7. Arumi Bachsin

Diurutan yang ketujuh ini saya berikan penghargaan 10 Artis Indonesia Tercantik kepada usulan teman saya yaitu Arumi Bachsin, menurut saya Arumi Bachsin memang cantik juga, karena saya kehabisan mau diberikan kepada siapa yaudah saya tanya teman mau diberikan kepada siapa penghargaanya. Hahahaha kayak acara Panasdingin Award aja ya.

8. Tasya Kamila

Ya diurutan ke delapan ini saya berikan kepada artis yang sudah saya kenal dari kecil ini, yaitu Tasya Kamila, bukan teman dari kecil ya tapi sudah saya kenal dari saya kecil, karena Tasya Kamila main film emang udah dari kecil, Hahahaha. dan Tasya Kamila telah terpilih menjadi salah satu Artis Indonesia Tercantik di 2015.


9. Bunga Citra Lestari


Apa sobat sudah nonton film Habibie dan Ainun, Filmnya sangat bagus kan sobat. dan salah satu artis indonesia tercantik saya berikan kepada salah satu pemain film Habibie dan Ainun yaitu Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Ibu Ainun. Menurut saya BCL sangat pas membawakan karakter Ibu Ainun.


10. Syahrini

Dan sampai pada nomor terakhir Artis Indonesia Tercantik 2015 diberikaaaan kepadaaa Syahrini, hahahah, di nomor sepuluh ini saya berikan kepada syahrini walaupun Syahrini gimana gitttu ya, tapi dia tetap Cantik di mata saya.


Dan itulah 10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko, semua diatas itu adalah menurut saya ya, mungkin salah menurut sobat saya meminta maaf, dan semoga artikel saya ini bermanfaat buat sobat semua, saya membuat postingan 10 Artis Indonesia Tercantik ini dengan bertujuan untuk hiburan semata saja.
Terima Kasih Telah Berkunjung

21 Responses to "10 Artis Indonesia Tercantik 2015 Versi Blog Yoiko"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Subhanallah, nabila cantik banget

    ReplyDelete
  4. ane mah tetep nabilaaaaaahhhh :D

    http://senditq.com/2015/11/belajar-pemrograman-website-cara-bikin-blogspot-gratis.html

    ReplyDelete
  5. hadehh, kok ada syahrini segala gan? :3

    ReplyDelete
  6. Wow...canti.2 bang,gue ksh satu aj lah..hhh

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. kalo gak cantik gak mungkin ane bikin kyak gnian gan :D

      Delete
  8. wah, gk trima nih.. harusnya nabilah no. 1 gan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kan menurut ane gan, mungkin menurut agan emg nabilah tpi bgi ane nabilah di nomor 2

      Delete
  9. Untuk kamu yang susah belajar bahasa inggris. Ayoo ambil kursus bahasa inggris, dijamin kalian belajar bahasa inggris disana sudah lancar dan juga tanpa melihat kamus bahasa inggris.
    Informasi selengkapnya Belajar Bahasa Inggris http://www.info-teknolo.cf/2015/11/belajar-bahasa-inggris.html

    ReplyDelete
  10. Waahh cantik2 bangeet gann....pengen deh punya istri cantik kayak merekaaa :D Amiinn

    ReplyDelete
  11. wow.... cantik cantik banget
    terutama nabilah

    ReplyDelete
  12. Pilih nabila aja deh gan.. ;)

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close