Kata Kata Ucapan HBD Selamat Ulang Tahun Untuk Pasangan Kita

Ulang Tahun adalah hari yang spesial bagi orang yang lagi ulang tahun, hari ulang tahun adalah memperingati hari lahir seseorang, untuk sobat yang ingin mengatakan Ucapan HBD Untuk Pasangan sobat, dan sobat tidak tahu mau mengatakan apa untuk ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pasangan sobat, jangan khawatir dulu sobat, sekarang di internet sangatlah banyak, di internet sobat bisa mencari apa saja, jangankan untuk mencari Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pasangan untuk mencari jodoh pun sobat bisa mnegandalkan Internet. dan kali ini saya akan berbagi beberapa Kata Kata Ucapan HBD Untuk Pasangan, Buat Sobat yang tidak terlalu bisa untuk merangkai kata kata untuk sobat berikan atau sobat ucapkan Kepada Pasangan Sobat, Sobat Bisa Menggunakan beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang saya bagikan ini.

Kata Kata Ucapan HBD Untuk Pasangan



Buat kamu yang tersayang dan termanis Selamat Ulang Tahun Sayang, Semoga semua keinginanmu dan impianmu akan terwujud dan semoga kamu tambah sayang sama aku.
HBD Sayang, semoga selamanya kita akan tetap bersama, dan berbagi kasih untuk selamanya, Selamat Ulang Tahun Sayangku.
Dihari yang istimewa ini, aku ingin mengatakan kepadamu Selamat Ulang Tahun untuk sayangku, walaupun kita berjarak, tapi aku berharap di tahun ini kita akan bersama.
Tidak terasa kita telah menjalin hubungan ini begitu lama, indah dan tidak saling melukai, aku hanya ingin kau selalu mengerti aku, dan Selamat Ulang Tahun Sayangku, Cintaku Hanya Untukmu
Untuk Pacarku Selamat Ulang Tahun. Aku sangat bahagia saat aku menemukan cinta sejatimu, dan Aku sangat merasa bangga ketika kau bersamaku.
Untuk Sayangku, Meski kini jarak terbentang antara kita, dihari istimewa ini aku akan berdoa kepada Tuhan untuk selalu menjagamu, dan semua keinginan mu, impianmu terwujud. Selamat Ulang Tahun Sayang.
Detik demi detik telah kutunggu, dan sampai akhirnya detik yang bersajarah bagimu, detik dimana kau pertama kali melihat dunia ini. Hari Ini adalah Hari Ulang Tahunmu, Dan aku ingin mengatakan kepadamu Selamat Ulang Tahun Sayang, Semoga Semua Keinginan Mu akan terwujud di tahun ini.
Jangan pernah ada niat dihatimu untuk berhenti mencintaiku, berhenti untuk menyayangiku, berniat untuk pergi meninggalkan, berniat untuk menduakan aku, itulah pintaku untukmu di hari ulang tahunmu ini, dan semoga kau tetap mencintaiku, dan semoga semua keinginan mu terwujud di tahun ini.
Dengan bertambahnya umurmu ini, aku berharap dan aku berdoa kepada Tuhan, semoga kau bertambah dewasa, semoga semua keinginanmu terwujud, pahalamu bertambah dan segala urusan mu dilancarkan Allah, dan semoga kau tambah menyayangiku. Selamat ulang tahun sayaang
Disaat kau mendapatkan Kado dan Kue dari orang yang dekat denganmu, aku hanya bisa mengirimkan Do’a untukmu dari kejauhan, Selamat Ulang Tahun Sayang.
Selamat Ulang Tahun untukmu yang sangat aku sayang, semoga dengan bertambah umurmu ini semakin bertambah pula kau mencintaiku.
Maaf aku tidak pernah ada disaat hari yang spesial buat mu tapi kau jangan slah sangka karna aku sangat ingin berada di dekatmu senang maupun duka,tetapi keadaan yang tidak mengijinkanku untuk ada disimu, sekarang adalah hari dimana hari ulang tahun mu dan aku hanya bisa memberi kado, bukan kado sembarangan kado, tapi aku memberikan KADO berupa Do'a yang tulus dari hatiku ini, Semoga kau selalu menjadi yang terbaik dan akan menjadi orang yang dibutuhkan oleh orang lain, Semua keinginan mu akan terwujud dan di lancarkan semua rezekimu.
Dan itulah beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pasangan yang bisa anda ambil dan sobat berikan kepada pasangan sobat, sobat hanya tinggal mengganti kata kata sayang, dengan kata kata yang ingin sobat inginkan seperti sayang sobat ganti dengan istri.
Terima Kasih Sudah berkunjung semoga Kata Kata Ucapan HBD Untuk Pasangan diatas bermanfaat buat sobat semua.
Lihat Juga : Kata Kata Untuk Kekasih

0 Response to "Kata Kata Ucapan HBD Selamat Ulang Tahun Untuk Pasangan Kita"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close