Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Menyentuh Hati

Kekasih hati, adalah pasangan kita, dan kita sebagai pasangan oleh kekasih kita, kita harus memberikan perhatian kepada kekasih kita, untuk memberikan perhatian kepada pasangan kita itu sangatlah perlu, dan bagaimana sobat untuk memberikan perhatian kepada pasangan sobat itu sangatlah banyak, dan salah satunya yaitu dengan cara mengucapkan kata kata cinta untuk kekasih sobat.

Emang bisa memberikan perhatian dengan kata kata cinta, saya rasa sangatlah bisa, karena dengan mengucapkan kata kata cinta untuk kekasih, tetntu pasangan kita akan merasa bahagia dengan keromantisan kata kata kita.

dan kali ini saya akan berbagi beberapa Kata Kata Cinta Untuk Kekasih, mulai dari Kata Kata ungkapan isi hati, sampai dengan mengungkapkan perasaan kecewa kepada kekasih, dan untuk anda yang suka update status tentang kekasih anda juga bisa menggunakan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih, yang saya bagikan ini untuk anda jadikan status di FB anda, dan untuk anda yang ingin mengatakan sesuatu kepada kekasih anda, tetapi anda bingung mau mengatakan apa, untuk anda yang tidak bisa merangkai kata kata untuk anda ungkapkan kepada kekasih anda, anda bisa melihat di Blog Yoiko, dan berikut adalah beberapa Kata Kata Untuk Kekasih yang bisa anda lihat dan anda bisa berikan kepada Kekasih anda.

Kata Kata Untuk Kekasih Yang Menyentuh Hati

Tidak pernah aku duakan hatiku untukmu, aku hanya salah beranggap untuk melupakanmu.
Salahkah bila aku menanyakan cinta, karena aku merasa dirimu berubah.
Aku hanyalah insan yang tidak punya daya apa-apa, aku hanya bisa bersabar bila dipersalahkan.
Tidak ada niat untuk menyakitimu, aku hanya tidak ingin berteman dengan kecewa.
Kekasihku hanya satu yang aku inginkan, percayalah kepadaku.
Jangan pernah kamu ragukan cintaku ini, tulusnya cintaku hanya untukmu.
Dirimu bagaikan intan permata, yang selalu menghiasi hati ini.
Seandainya hatiku bisa bicara, aku terlanjur tidak bisa menghapus rasa, sayangku kepadamu tidak akan pernah pudar, meskipun dulu kamu pernah membuatku terluka.
Kehadiranmu membuatku terlena, yang membuat hidupku jadi bahagia.
Kehilangan dirimu akan membuat aku terluka, karena hanya dirimulah yang aku cintai.
Rindunya hatiku ketika teringat tentang dirimu.
Lebih baik berterus terang jika ada yang lain di hatimu. Janganlah kamu selingkuhi.
Aku akui aku sangat menyayangimu, hanya namamulah yang ada di hati ini.
Mengapa kamu pergi di saat hati bahagia, cinta yang  baru tumbuh bersemi.
Walaupun berat untukku melupakanmu, namun kasih sayangmu bukan untukku.
Setiaku yang telah kamu abaikan.
Mengapa hatiku kamu lukai di saat aku menyayangimu, pernahkah kamu merasakan sakitnya diduakan.
Jauh di relung hatiku yang paling dalam, tersimpan rindu untukmu.
Andai saja kamu memberiku waktu untuk menjagamau, Pasti aku akan serius untukmu, karena aku sangat menyayangimu.
Begitu lama waktu yang telah kita lalui, yang berjarak dinding sangat jauh, aku selalu teringat dirimu yang selalu aku rindukan.
Bukan karena aku tidak setia untuk mendampingimu, tapi apakah kamu akan sanggup untuk bertahan meskipun kita berjauhan.
Aku ingin kamu merasakan getarnya hatiku memanggil namamu.
Seandainya kamu menyadari betapa hatiku sangat mengagumimu, mungkin kamu akan tahu perasaanku.
Pernahkah kamu merasakan apa yang aku rasakan, setelah kamu mulai untuk melukai hati ini.
sekian dulu dari saya untuk Kata Kata Cinta Untuk Kekasih yang Menyentuh Hati, semoga kata kata diatas bermanfaat bagi anda semua, dan saran saya untuk anda yang ingin menggunakan kata kata untuk kekasih hati diatas alangkah baiknya anda mengganti kosa kata yang diatas sehingga bisa menghasilkan karya anda sendiri, tetapi untuk anda yang tidak bisa merangkai kata kata anda bisa menggunakannya tanpa harus bayar, terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Menyentuh Hati"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close