Kumpulan Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2016

Ketika kita patah hati kita pasti merasakan galau, patah hati bisa disebabkan oleh seorang pacar, patah hati karena di khianati, patah hati karena tidak diterima, atau yang lainnya karena patah hati banyak penyebabnya tetapi paling banyak menyebabkan patah hati karena CINTA, biasanya anak remaja kalau lagi galau karena patah hati, mereka membuat status dengan Kata Kata Galau, memakai DP BBM dengan gambar Kata Kata Galau dan sebagainya.

Kenapa orang yang lagi galau atau ada masalah sering membuat status di media sosial, besar kemungkinan supaya orang yang membuat di galau atau patah hati tahu. Seperti itu juga dengan anak muda sekarang, kalau dia lagi galau karena cintanya ditolak di langsung membuat status di media sosial dengan kata kata galau.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan Kata Kata Galau karena patah hati untuk sobat yang sedang galau karena patah hati, yang mana kata kata galau ini bisa sobat jadikan untuk status sobat di media sosial maupun untuk sobat ungkapkan kepada gebetan,pacar atau orang yang membuat sobat galau.

Kumpulan Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2016

Tidak akan pernah ada kata menyesal bagiku untuk mencintaimu, karena mencintaimu adalah pilihanku sendiri, ketika kau menyakitiku adalah cobaan bagiku, dan merindukanmu adalah rintihan hatiku.
Meskipun aku masih mencintaimu, masih menyayangimu, namun aku harus meninggalkanmu, karena aku memang tidak pantas untukmu.
Aku akan selalu mencintaimu, meskipun kamu terus melukai hatiku, aku akan menerima semua ini, karena kamu adalah orang yang aku cintai.
Aku tidak akan pernah membencimu, dan akan tetap mencintaimu seperti dulu seperti saat pertama kita menjalani hunungan ini, meskipun sekarang kamu telah menggantikanku dengan dia.
Meskipun sekarang kamu telah mendapatkan yang lain, namun cintaku untukmu akan selalu ada, karena kamu adalah kekasih terbaik yang pernah aku miliki.
Tidak pernah ada keinginanku untuk meninggalkamu, tetapi kamulah yang mengusirku dari hatimu.
Aku akan selalu merindukanmu, menyanjungmu, dan mencintaimu, karena menyakitimu adalah hal mustahil bagiku.
Rasa rindu ini mungkin tidak pantas lagi untukmu, tapi birkanlah aku selalu merindukanmu, meskipun kita telah berpisah.
Aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan, dan aku belajar ikhlas dari kehilangan.
Saat kamu memilih dia, kamu telah mengajarkanku arti dari sebuah cinta dan sayang yang sesungguhnya.
Aku memang tidak layak untuk dimaafkan, dan aku memang tidak akan termaafkan lagi, tetapi aku akan terus meninta maaf.
Cinta kita bagaikan sebuah lilin, yang akan bersinar terang dalam sebuah kegelapan, akan tetapi dia tidak bertahan untuk waktu yang lama.
Saat kepercayaanku kamu balas dengan kebohongan, jangan pernah untuk mendapatkan kepercayaan itu lagi.
Di saat perasaan jenuh itu ada karena sering di kecewakan, maka disitulah perasaan nyaman itu akan perlahan menghilang.
Biarkan aku menikmati kesedihanku sendiri. Kamu, tetap saja pada kebahagiaanmu, hingga kelak kamu terluka, Dan kita saling menikmatinya.
sekian dulu Kata Kata Galau Karena Patah Hati dari Blog Yoiko, semoga galau anda cepat hilang, karena terlalu lama galau tidaklah bagus brow, kalau anda galau karena kehilangan kekasih mungkin dia bukanlah jodoh anda cari saja yang lain, mungkin dia juga bukanlah yang terbaik buat anda, tapi kalau anda galau gara gara menyesal telah meninggalkan kekasih hati anda, dan anda baru tahu kalau dialah yang mencintai anda, berarti anda sama dengan saya. dan buat sobat yang ingin memasang DP BBM sobat dengan gambar kata kata, coba lihat postingan saya yang satu ini DP BBM GAMBAR KATA KATA KECEWA

6 Responses to "Kumpulan Kata Kata Galau Karena Patah Hati Terbaru 2016"

  1. untung saya tdk pernah patah hati gan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha baguslah gan kalo tidak pernah ptah hati

      Delete
  2. untung ane jarang galau, jadinya gak sering ngucapin kata-kata itu

    ReplyDelete
  3. Kunbal gan katakanyunus.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Bagus kata-katanya, tapi jangan terlalu sering galau yah..!!

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close