Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pasangan Terbaru 2016

Kata Kata Cinta Yang Romantis, kata kata ini bisa sobat jadikan untuk sobat ungkapkan perasaan sobat kepada pasangan sobat agar lebih romantis, karena sebuah hubungan perlu keromantisan, karena hubungan yang romantis akan lebih berwarna sobat. Tapi romantisnya jangan terlau berlebihan. Karena kalau berlebihan akan menjadi kata kata gombal bukan kata kata romantis lagi, tetapi gombal untuk sebuah hubungan juga perlu supaya hubungan sobat dengan kekasih sobat tidak terasa hambar juga, karena terlalu serius. Sama dengan pekerjaan kalau kita terlalu serius, akan terasa membosankan seperti itu pula sebuah hubungan, jangan terlalu serius menjalani sebuah hubungan.

DP BBM Gambar Kata kata Cinta Romantis

Bagaimana cara kita untuk membuat hubungan kita tidak terasa membosankan ??, salah satu cara untuk membuat kita tidak membosankan, adalah dengan ROMANTIS, romantis banyak juga macamnya romantis dalam bertindak dan romantis dalam berkata kata, Tetapi tidak semua orang yang bisa berkata kata romantis, mungkin tidak tahu cara membuat kata kata romantis atau apalah, tetapi buat sobat yang tidak bisa atau kurang bisa membuat kata kata romantis untuk kekasih sobat. Sobat jangan khawatir, sobat bisa mencari di Internet kata kata romantis di internet banyak orang yang membagikan kata kata, termasuk kata kata romantis dan begitupun saya, saya adalah salah satu di antara mereka yang membagikan kata kata romantis untuk orang yang memerlukan kata kata cinta romantis.

Dan untuk sobat yang tidak bisa membuat kata kata cinta yang romantis untuk pasangan sobat, sobat bisa menggunakan kata kata cinta romantis yang saya bagikan ini, dan untuk sobat yang suka update status tentang kata kata cinta, sobat juga bisa menggunakan kata kata cinta yang romantis ini untuk sobat jadikan status terbaru sobat atau untuk sobat ungkapkan kepada pacar sobat, buat sobat yang sudah menikah juga boleh menggunakan kata kata cinta romantis yang telah saya bagikan ini untuk sobat ucapkan kepada pasangan sobat dan untuk sobat blog yoiko yang sedang pacaran jarak jauh atau yang biasa disebut dengan LDR sobat juga bisa menggunakan kata kata cinta yang romantis ini untuk sobat ucapkan kepada pacar sobat terutama dengan kata kata cinta yang romantis bertema dengan rindu atau kangen.

Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pasangan Terbaru 2016
    Disaat Jarak Memisahkan Kita, satu yang harus kamu ketahui. Akan ku jaga cinta ini untukmu.
    Ketika mulut tidak mampu mengungkapkan isi hati, Tetes Air matalah yang mengungkapkannya.
    Tanpa Cinta hidup tidak akan lebih baik, tapi dengan cinta yang salah akan membuat hidup kita lebih buruk.
    Mencintaimu adalah hal yang mudah bagiku, namun melupakanmu adalah hal yang paling sangat sulit bagiku.
    Cinta akan memberikan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan untuk kedepannya.
    Ketika mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya. Jangan sesekali berharap dia yang sempurna, sebenarnya cinta itu tidak ada syarat.
    Titik terendah dalam hidupku ini adalah disaat aku kehilangan separoh jiwaku yaitu kamu.
    Kehadiranmu didalam hidupku merupakan kekuatan terindah bagiku.
    Sesuatu yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata kata, biarlah hati ini yang berbicara.
    Seringkali, seorang lelaki tidak sadar akan pengorbanan seorang wanita yang menyayanginya.
    Cinta yang sesungguhnya mengajari kita untuk tetap bertahan dan bersabar dalam mengambil sebuah keputusan.
    Jikalau mencintaimu tidak cukup dengan perasaanku yang ada pada diriku, maka yang bisa kuberikan hanyalah sebuah kesetiaanku untuk mencintaimu.
    Cukup satu, hanya kamu dan Kurela kehilangan 7 bidadari disurga asalkan kamu mau menjadi satu-satunnya bidadariku diakhir kelak nanti.
    Ketakutanku yang terbesar didalam hidupku ini bukanlah kehilanganmu, tapi ketakutan terbesarku adalah melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
    Jujur dan Saling Percaya adalah modal besar dalam membina sebuah hubungan.
    Cinta bukanlah sekedar kata, tapi hati dan perasaanlah yang melahirkan cinta itu sendiri.
    Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan itulah yang mengajarkan kita tentang suka dan duka dalam menjalani hidup ini.
    Entah mengapa, dan tak tahu harus bertanya kepada siapa, kenapa saya bahagia melihat rupamu yang indah, meskipun hanya dari kejauhan.
    Aku tidak tahu sampai kapan aku hidup, tetapi aku yakin akan cintaku ini hanya untukmu selamanya
    Walaupun kamu bukanlah cinta pertamaku, tetapi kamu akan menjadi cinta terakhirku, I Love You
    Kalau kita mencintai seseorang, bukan hanya tentang untuk hidup bersamanya tetapi bagaimana kita untuk membahagiakannya.
    Aku tahu kalau didunia ini memang tidak ada yang sempurna, tetapi aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu.
    Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tetapi aku mencintaimu karena aku bahagia disaat bersamamu.
    Cinta bukanlah kata kata yang diucapkan tetapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.
    Aku tidak ingin menjadi wakil rakyat, aku tidak ingin memikirkan hal lain, selain dirimu.
    Apakah kamu tahu kenapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita ? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari kita, untuk saling menggenggam dan menjaga.
    Cinta itu sebenarnya berbagi, bukan membagi cinta.
    Seandainya aku hidup didunia ini tinggal 1 hari lagi, aku hanya ingin 1 hari itu dihabiskan bersamamu.
    Aku tidak akan pernah meminta dirimu untuk mencintaiku, tetapi aku akan berusaha untuk membuat diriku ini agar pantas untuk kau cintai.
    Jika surga itu indah dan penuh dengan cinta, mungkin surga duniaku adalah kamu.
    Ketika aku bergandengan tangan bersamamu, membuatku sadar bahwa untuk menjalani hidup ini tidak harus selalu sendiri.
    Walaupun dirimu bukanlah yang terbaik dimata mereka, tetapi aku akan membuat menjadi yang terdepan dari mereka.
    Walaupun kau bukanlah seseorang yang sempurna, aku tidak peduli, karena kau telah membuat hidupku sempurna dengan kehadiranmu.
    Jika kau menanyakan kenapa aku cinta kamu, maaf aku tidak bisa menjawabnya karena aku juga tidak tahu kenapa aku juga cinta kamu.
    Jangan pernah takut jika aku berpergian, karena aku tidak akan pernah melupakan jalan kehatimu, karena kamu telah membrikan sebuah peta yang semua jalannya hanyalah kehatimu.
    Kamu adalah wanita terhebat, datang dengan diam – diam dan menyerang tubuhku, dan kamu mendapatkan HATIKU.
    Aku ingin semua orang bertemu denganmu, agar mereka tahu bahwa kamu adalah orang yang aku vavoritkan sepanjang masa.
    Cintaku kepadamu bagaikan sebuah nama, tidak akan pernah lenyap dan akan selalu dikenang, meskipun nyawanya telah hilang.
    Kamu bagaikan sang mentari yang selalu datang setiap hari memberikan sinar kehangatan di pagi hari yang tidak pernah ada habisnya
    Kamu telah berhasil memberikan sebuah pelajaran yang sangat berharga didalam hidupku yaitu tentang sebuah kesabaran, sehingga aku tahu bahwa cinta yang sejati itu butuh kesabaran.
    Kata kata yang terindah yang pernah aku dengar adalah kata yang keluar dari bibirmu yang mengatakan bahwa kamu menyayangiku dengan tulus, semoga itu adalah kata dari hatimu yang paling dalam.
    Ketika kamu merasakan rindu kepadaku, jangan malu untuk mengatakannya, kadang kamu tidak mengetahuinya bahwa aku juga sangat merindukanmu.
    Ketika cahaya hatiku mulai redup, kamu datang bagaikan cahaya yang akan meneranginya, kasih sayangmu yang tulus itu lah yang membuat aku bahagia bersamamu.
    Cinta yang tulus akan bersemi indah pada waktunya, sama halnya dengan bunga, mereka akan tumbuh mekar kalau kita selalu merawatnya.
    Setiap kata rindu yang keluar dari mulutmu membuat aku tidak berdaya, batapa bahagianya diriku yang telah mendapatkan cinta tulus dari seseorang yang telah titipan oleh Tuhan.
    Seandainya besok aku tiada, aku merasa bahwa aku adalah orang yang sangat bahagia selama hidup di dunia ini, karena aku telah menghabiskan sisa hidupku bersamamu.
    Aku memang tidak sempurna, tapi, aku sangat bahagia semenjak kehadiranmu dalam hidupku, karena kamu telah membuat hidup ini menjadi sempurna.
    Ketika suatu hari nanti kita sudah jarang komunikasi, bukan berarti aku sudah tidak sayang lagi kepadamu, aku hanya mempersiapkan sebuah hari yang sangat special dimana kita akan merasakan sebuah kebahagiaan yang belum pernah kita rasakan berdua dan menjadi hari yang tidak akan pernah kita lupakan.
    Apakah kamu ingin tahu seperti apa batas sayangku kepadamu ? cobalah kamu naik pesawat, dan lihatlah kebawah, sejauh apa jarak rumah kita dari atas sana, maka sejauh itulah batas sayangku kepadamu.
    Jangan marah ketika aku membedakanmu dengan yang lain, maksudku hanya untuk membuatmu menjadi yang lebih baik, jangan salah kau untuk mengartikannya

itulah beberapa Kata Kata Cinta Yang Romantis yang bisa sobat ucapkan kepada pasangan sobat, tetapi ingat ya sobat, jangan hanya romantis atau cinta di kata kata saja, tetapi bertindaklah dengan romantis juga supaya hubungan sobat dengan pacar maupun pasangan sobat lebih berwarna. dan semoga kata kata cinta diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua.

0 Response to "Kata Kata Cinta Yang Romantis Buat Pasangan Terbaru 2016"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close