Kata Kata Bijak Penuh Motivasi

Didalam kehidupan ini kita perlu motivasi, motivasi untuk maju, dan ketika kita terpuruk di dalam masalah kita perlu motivasi untuk bangkit, dan ketika kegagalan menghampiri kita, kita juga perlu motivasi untuk bangkit lagi kan sobat, dan untuk itu saya akan membagikan kepada teman semua beberapa Kata Kata Bijak yang penuh Motivasi Untuk Hidup untuk kita jadikan motivasi hidup kita,

Saya pribadi pun termotivasi dari Kata Kata Motivasi yang saya buat ini, mudah-mudahan sobat semua juga bisa termotivasi dengan kata kata motivasi yang saya buat ini, dan untuk sobat yang suka update status tentang kata kata motivasi, sobat juga bisa menggunakan kata kata motivasi yang saya bagikan ini, Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Untuk Hidup ini saya bagikan secara gratis alias tidak berbayar, hahaha banyak orang mengatakan tidak ada yang gratis di hidup ini kan, ternyata masih banyak yang gratis di hidup kita ini, termasuk ilmu atau pengetahuan, sebuah ilmu atau pengetahuan tidak hanya didapatkan ditempat belajar seperti sekolah, universitas, didalam kehidupan sehari-hari kita juga mendapatkan pelajaran, ops sobat jangan salah sangka dulu bukanya saya menyuruh sobat untuk tidak sekolah ya. Tanpa basa basi lagi, langsung sobat lihat saja Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Untuk Hidup dibawah :

 Kata Kata Bijak Penuh Motivasi

Jangan pernah belajar UNTUK melakukan sesuatu, tetapi belajarlah KETIKA melakukan sesuatu.
Kita tidak akan pernah tahu apa yang kita bisa sebelum kita mencoba untuk melakukannya.
Untuk mendapatkan kehidupan yang serba mudah, kita pasti akan melalui proses yang sulit, maka belajarlah dari semua yang pernah kita lalui.
lihatlah sebuah lilin yang kecil dapat menerangi sebuah kegelapan.
Jangan pernah meremehkan seekor semut, meskipun mereka hanya binatang yang kecil, tapi mereka selalu kuat untuk mengangkat makanan yang lebih besar dari tubuhnya.
Melakukan sesuatu ketika kita takut adalah subuah keberanian dari diri kita yang sesungguhnya.
Ketika kita berfikir untuk tidak bisa, maka kita telah melewatkan kesempatan kita untuk menjadi bisa.
Ketika kita berfikir banyak dan tidak pernah melakukan sesuatu, maka waktu itu pula kita akan kehilangan sebuah kesempatan.
Lebih baik kita melakukan sesuatu tapi tidak begitu sempurna daripada tidak melakukan sesuatu dengan sempurna.
Kita tidak akan pernah mendapatkan sebuah keberhasilan ketika tidak pernah ada niat dari hati untuk melakukannya.
Lihat Juga : Kata Kata Motivasi Kehidupan
Kita bisa meraih apa yang kita inginkan, tergantung niat dari hati kita.
Jangan pernah untuk melewatkan sebuah kesempatan yang kecil, karena mungkin saja itu akan menjadi awal dari sebuah kesuksesan yang besar.
Bangkitlah sekarang dari tidurmu, dan wujudkan semua mimpi yang telah kamu impikan.
Kumpulkanlah sedikit demi sedikit yang kamu dapatkan meskipun itu tidak seberapa, karena semua yang besar itu selalu berawal dari sebuah yang kecil.
pilihan itu yang membuat kita bertambah dewasa.
Ketika kau memiliki pengetahuan, ajarkanlah orang yang belum tau, karena bisa jadi itu sangat berguna baginya.
Seekor semut bisa membawa beban 3x lebih besar dari ukuran tubuhnya, dengan cara apa, dengan berkerja sama
bagaimana menurut sobat semua Kata Kata Bijak Penuh Motivasi diatas, apakah menurut sobat Kata Kata Bijak diatas bisa memberi sobat motivasi. Mudah-mudahan dengan kata kata bijak penuh motivasi diatas bisa memberikan motivasi untuk sobat semua, dan semoga sobat pembaca semua akan sukses selalu AMIIIIN. Terima Kasih telah berkunjung sobat

0 Response to "Kata Kata Bijak Penuh Motivasi"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close