Lembah Harau Adalah Surganya Air Terjun

Lembah Harau yang terletak di Kabupaten Lima Puluh Kota ini memang sangatlah indah dengan pemandangan tebing yang curam ini, Tidak hanya dengan Pemandangan Tebing yang indah, Lembah Harau Juga menyajikan kita dengan pemandangan air terjun yang indah.


Di Lembah Harau Terdapat beberapa air terjun yang sangat indah dan harus kita kunjungi salah satunya yang baru ditemukan belum lama ini yaitu Air Terjun Sarasah Donat, yang mana telah saya masukan sebelumnya kedaftar 10 Air Terjun Terindah Di Lima Puluh Kota.

Dan Untuk sobat yang suka traveling sangat saya sarankan sobat untuk mengunjungi Lembah Harau ini, Karena Lembah Harau adalah salah satu Lembah Terindah Di Indonesia, dan saya yakin sobat tidak akan kecewa ketika sobat pergi ke Lembah Harau.

Untuk menuju Lembah Harau tidaklah sulit, kenapa tidak karena semua transportasi bisa digunakan untuk menuju lembah harau dari Transportasi umum sampai dengan Transportasi Pribadi bisa sobat gunakan untuk menuju Lembah Harau.

Seperti yang saya katakan sebelumnya di Lembah Harau kita tidak hanya dapat menikmati pemandangan tebing yang indah tetapi kita juga bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah, dan berikut ini adalah daftar air terjun yang terdapat di Lembah Harau.

Air Terjun Akar Berayun, 
Air Terjun Sarasa Bunta, 
Air Terjun Sarasa Murai 
Air Terjun Sarasa Luluih.
Dan Terakhir yang belum lama ditemukan yaitu Air Terjun Sarasah Donat. 


Saya rasa Lembah Harau ini juga bisa dikatakan surganya Air Terjun, kenapa tidak karena di Lembah Harau Terdapat beberapa Air Terjun yang sangat indah. Dan Air Terjun yang saya sebutkan diatas saya rasa itu belum semua air terjun yang ada di Lembah Harau masih besar kemungkinan masih ada air terjun yang indah lainnya di Lembah Harau. Dan semua air terjun di lembah harau diatas memiliki pesona yang berbeda setiap air terjunnya. Apalagi Air Terjun Sarasah Donat, yang memiliki pemandangan yang jauh berbeda dengan air Terjun Lainnya, tidak hanya berbeda dengan air terjun di lembah harau saya rasa air terjun sarasah donat ini tidak ada di daerah lainya, dari namanya saja kita sudah mengetahui betapa uniknya air terjun sarasah donat. berikut pemandangan air terjun sarasah donat yang saya ambil dari beberapa sumber.




Bagaimana menurut sobat air terjun sarasah donatnya ??, apa sobat bisa menemukan air terjun seperti sarasah donat di tempat lainnya ?
itulah kenapa saya mengatakan Lembah Harau adalah Surganya Air Terjun terutama di daerah Payakumbuh.
dan berikut beberapa kumpulan gambar-gambar pemandangan betapa indahnya lembah harau yang saya ambil juga dari beberapa sumber :





bagaimana apakah sobat tertarik untuk mengunjungi Lembah Harau, saya jamin sobat tidak akan kecewa ketika sobat pergi mengunjungi lembah harau, Dan ketika sobat sudah pergi mengunjungi lembah harau tidak ada salahnya sobat melanjutkan perjalanan kearah Pangkalan, untuk apa melanjutkan perjalanan ke pangkalan ?, untuk melihat indahnya pemandangan Kelok 9 yang ada di lima puluh kota, dan lanjutkan kembali perjalan ke Panorama Selat Malaka yang menyajikan kita betapa indahnya pemandangan yang hijau.
itulah alasan saya mengatakan Lembah Harau Surganya Air Terjun Terindah, apakah sobat semua setuju Lembah Harau adalah surganya air terjun ?

5 Responses to "Lembah Harau Adalah Surganya Air Terjun"

  1. waktu kecil saya sering kesini gan, tempatnya adem dan menenangkan dijamin bakalan puas ke sini

    ReplyDelete
  2. Infonya keren gan, sukses selalu ya, baca juga www.faiq24.com jangan lupa followback blog saya&google+ gan makasih :)

    ReplyDelete
  3. gan itu tempat nomor 4 sama 5 di daerah manannya ?
    bagus banget

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close