Kumpulan Kata Kata Lucu dan Kocak Yang Bikin Ngakak


Untuk menghilangkan stress atau galau kita perlu yang berbau lucu, karena bisa membuat kita ketawa dan mengobati rasa stress kita. Hal yang lucu di dunia ini banyak. Seperti Video Lucu, Gambar Lucu dan Kata Kata Lucu. Kata Kata Lucu, kali ini saya akan membagikan untuk sobat semua beberapa kata kata lucu yang bisa membuat kita ngakak. Dan bisa mengobati stress yang kita alami. Dan untuk sobat yang suka update status tentang kata kata lucu atau kata kata lawak, mungkin kata kata lucu yang saya bagikan ini mungkin ada beberapa yang sobat suka untuk menjadikan status sobat.

Selain untuk status di fb kata kata lucu ini juga bisa sobat gunakan untuk bahan candaan disaat berkumpul bersama teman-teman sobat. Karena dengan kata kata lucu ini sobat bisa membuat suasana disaat berkumpul bersama teman teman sobat menjadi lebih seru dan jauh lebih asyik dari pada berkumpul bersama-sama teman tetapi pada sibuk dengan android sendiri-sendiri, saya rasa berkumpul seperti itu sih tidak ada gunanya ya. Jauh lebih baik disaat berkumpul bersama teman-teman kita penuh tawa canda dengan candaan yang kita buat bersama-sama teman, seperti cerita lucu dan kata kata lucu. Kata kata lucu, kata kata kocak, kata kata lawak saya rasa sih sama ya, sama sama bisa membuat kita ngakak.
Dan Berikut Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa sobat lihat.
Kadang ngeliat foto orang di FB itu kayak ngeliat pantat GUE… Abiss ada monyong – monyong nya gitu..hahahaha
Untuk membeli buah alvokat yang sudah mateng itu di kocok – kocok dulu, Kalo sudah terdengar biji nya terpisah dari daging isinya baru bisa dikatakan alvokatnya sudah mateng. Begitu pula cara untuk mencari suami, udah mateng apa belum… wkwkw
Gue ngak nyangka semua manusia itu pembohong, gue kirain Taman Mini itu kecil… nyata nya luasnya minta ampunnn.. !!!
Keberuntungan itu ketika kita buang angin yang bunyinya tidak kedengaran, namun yang lain pasti ketagihan nyium – nyium baunya… loo kentutt.. loo kentut ea ??!!…
Saat main peta umpet gue paling suka buat jagain benteng, soalnya kalo gue udah capek langsung pulang aja, yang udah susah payah buat ngumpet jauh – jauh biarin aja, kan salah dia sendiri…!!!
Lahir di INDONESIA, Besarnya juga di INDONESIA, Bahasanya pakai bahasa INDONESIA, Tapi  ulangan bahasa INDONESIANYA kok Anjlok semua… Itulah anak INDONESIA (Y)
Cintai diri sendiri, sayangi diri sendiri, dan pecayai diri sendiri. Tapi jangan pernah nikahi diri sendiri.. wkwkwkw
Sering – seringlah membaca yang lucu, karena hanya yang lucu itulah yang akan membuat kamu tertawa.
Masa kecil yang bahagia itu bukan karena kita pernah mencoba semua permainan yang sudah tidak ada di jaman sekarang, tapi karena kita belum kenal yang nama nya CINTA..
Uang adalah harta yang berharga, tapi harta yang berharga itu tidaklah selalu uang.. MIKIRR…!!!
Jangan pernah menuduh orang yang bersalah, karena dia tidak akan pernah benar.. IITUU.
Karena tidak sanggup membeli permen kaki, seorang Ibu rela mengecat kakinya dengan cat merah agar anaknya bisa nyobain gimana rasanya permen kaki.
Mimpi yang paling indah adalah mimpi basah, karena disitulah kita bisa ngerasain yang namanya hubungan intim.. wkwkwkw (buat yang belum ngalamin yaa??)
Jangan pernah berdoa untuk hujan di malam minggu, karena otomatis jumlah penduduk akan bertambah, (dingin di kamar.)
Jangan mengejar sesuatu yang tidak pasti, karena bisa membuat kita capek.
Gue Lupa ketawa, sorry gue telat ketawa, haha haha haha hahaha
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru yang bisa saya bagikan untuk kali ini, semoga kata kata lucu terbaru diatas bermanfaat dan dapat membantu untuk menghilangkan stress sobat semua dan buat sobat yang lagi galau, mudah-mudahan dengan kata kata lucu ini galau sobat jadi hilang.
Terima Kasih telah berkunjung ke BlogYoiko, jangan lupa untuk berbagi ya sobat, mana tau ada juga teman sobat yang lagi galau atau strees silahkan share dengan tombol share dibawah dan jangan lupa juga untuk melihat postingan saya lainnya seperti : Gambar Kata Meme Lucu

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Lucu dan Kocak Yang Bikin Ngakak"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close