Kata Kata Kecewa Karena Cinta


Kecewa adalah perasaan yang mana suatu tujuan atau keinginan tidak seperti apa yang kita harapkan, kecewa itu banyak kecewa atas diri sendiri, kecewa akan keadaan, kecewa kepada teman dan perasaan kecewa kepada pasangan. Perasaan Kecewa dengan sakit hati saya rasa tidaklah jauh berbeda ya. Sekarang sih kalau anak muda banyak kecewa karena Cinta, pacaran terus di khianati pacar rasanya gimanaa gitu, begitulah Cinta terkadang cinta membuat kita bahagia terkadang sebaliknya justru cinta membuat kita sedih, kecewa galau karenanya. Ketika kita kecewa biasanya kita mengucapkannya dengan kata kata kecewa kita kepada yang membuat kita kecewa atau menunjukan rasa kecewa kita dengan tingkah laku kita. Apalagi ketika kita kecewa kepada pasangan kita, biasanya para remaja sekarang kalau kecewa terhadap pasangannya dia akan membuat status di facebook, bbm atau media sosial lainnya dengan kata kata kecewa.
kata kata kecewa buat pacar yang berkhianat
Sekarang apa saja bisa sobat cari di Google, termasuk Kata Kata Kecewa Terhadap Kekasih, Karena sekarang sudah banyak para blogger indonesia yang menyediakannya termasuk saya dan untuk kali saya akan membuat beberapa Kata Kata Kecewa Untuk Pacar Yang Berkhianat untuk sobat yang sedang kecewa terhadap pasangan atau yang lagi galaunya karena di kecewain pasangan sobat, kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Berkhinanat, ketika pacar berkhianat kepada kita, pasti kita kecewa kan, karena apa ?, karena kita telah percaya kepadanya tetapi kepercayaan kita tidak dijaga malahan membuat kita kecewa. Dan untuk sobat yang lagi galau karena kecewa karena pacar sobat, ini ada beberapa kat kata kecewa terhadap pacar yang bisa sobat lihat dan sobat jadikan status fb, bbm dan media sosial lainnya, saya rasa sih lebih baik untuk sobat katakan langsung kepada pacar sobat supaya dia juga berubah dan tidak mengulanginya lagi. Kata kata kecewa buat pacar ini juga bisa sobat jadikan kata kata sindiran untuk pacar sobat yang berkhianat dan membuat sobat kecewa. Berikut Kata Kata Kecewa Buat Pacar Yang Berkhianat
Kamu adalah orang yang selalu aku banggakan, tapi kenapa kamu tega berbuat seperti ini kepadaku.
Hubungan yang selama ini kita impikan ternyata hanyalah sebuah impian semata, ternyata kamu adalah orang yang paling jahat.
Ketika kita berdua kita merasakan dunia dan seisinya adalah milik kita, tapi di saat aku jauh darimu, ternya kamu telah berdua dengan yang lain.
Memang sakit ketika kamu mengatakan putus kepadaku, tapi lebih sakit lagi ketika aku melihat kamu bersanding dengan temanku sendiri.
Ternyata aku telah salah pilih, aku telah memilih seseorang yang tidak pantas untuk menjadi Ibu untuk anak – anakku nanti.
Kamu adalah orang yang paling jahat di Dunia ini, ketika kamu mengatakan hal – hal yang tidak ingin aku dengar.
Kecewa itu ketika kamu susah kamu sibuk mencariku, dan ketika kamu bahagia kamu pergi bersamanya.
Hal yang paling indah adalah ketika kita menjalin hubungan ini dengan bahagia, tapi hal yang paling menyakitkan adalah ketika kamu meninggalkaku.
Kamu pernah bilang kepadaku bahwa aku adalah No 1 bagimu, tapi setelah kamu mengenal dia kamu menjadikanku No 2, dimanakah hatimu yang dulu,. !
CEPU adalah seseorang yang bangsat.. tapi kamu telah menjadi bagian didalamnya.
Kita selalu tertawa bersama, kita selalu bahagia bersama, tapi di saat aku susah kamu lebih memilih dia.
Melihat kamu tersenyum aku sangat bahagia, tapi entah mengapa, kecewa datang menghampiri.
Kamu telah mengajarkanku untuk setia, tapi kamu juga yang mengajarkanku untuk kecewa..
Kamu adalah bidadari yang telah berubah menjadi nenek sihir ketika kamu meninggalkanku.
Bersatu kita teguh, bercerai kita kawin lagi, tapi itu bukanlah peribahasa yang tepat untukmu, karena kamu bukanlah sosok yang baik.
Aku telah menghabiskan begitu lama waktu untuk membahagiakanmu, tapi kamu Cuma butuh waktu sekejap saja untuk membuat aku kecewa.
Kamu datang dengan membawa warna yang indah dalam hidupku, tapi entah mengapa warna yang indah itu berubah menjadi buram saat kamu membawanya pergi.
Bebagai cara telah aku lakukan, bebagai usaha telah aku lakukan untuk membuat kamu agar selalu tersenyum, tapi kamu Cuma butuh satu cara untuk membuat hatiku ini kecewa.
Ketika aku telah menyakinkan hatiku ini untukmu, disitulah kamu meyakinkan hatimu untuk yang lain, dan membuat aku kecewa.
Aku sangat bahagia ketika melihat kamu tersenyum, tapi kebahagiaan kamu ternyata bukan begitu, kamu lebih bahagia ketika melihat aku terluka.
Jika dengan membuat aku terluka dan membuat aku kecewa kamu akan bahagia, maka lakukanlah.
Cintaku kepadamu bagaikan waktu yang terus berputar kedepan dan tidak akan pernah mundur kebelakang dan tidak akan pernah berhenti, tetapi cintamu kepadaku bagaikan SABUN MANDI, yang wanginya semakin lama semakin hilang.
Setelah kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan kamu membuangku bagaikan sesuatu yang tidak berharga.
Ketika kamu ingin mandapatkan hatiku ini kamu rela melakukan apapun yang membuat aku senang dan bahagia, tetapi setelah kamu mendapatkan yang lain kamu melupakanku begitu saja.
Ketika kamu ingin mendapatkan hatiku kamu berlomba bagaikan ajang untuk mendapatkan sebuah penghargaan, tetapi setelah kamu mendapatkan yang lain kamu meninggalkanku dengan begitu mudahnya.
Ternyata cinta yang indah yang telah kita bina selama ini hanya sebuah mimpi, semuanya hanyalah omong kosong, kamu adalah seseorang yang hebat dalam bersandiwara.
KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, KECEWA, DAN KECEWA. Hanya itulah yang aku rasakan dengan CINTAMU.
Janji busuk, cinta palsu, itulah panggilan yang pantas untukmu, karena semuanya telah terbukti. (JAMBU)
Kamu adalah penjahat yang paling hebat didunia, karena setelah merampok hatiku kamu dapat merampok hati yang lain dan dan akhirnya kamu hidup dengan perampok hati yang lain juga.
Kamu telah mendaptkan hatiku dan aku telah mendapatkan hatimu, tetapi itu hanyalah sesaat saja, karena kamu adalah orang yang suka main HATI.
Itulah beberapa kumpulan Kata Kata Kecewa Buat PacarYang Berkhianat, semoga kata kata kecewa diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, dan untuk sobat yang sudah terlalu kecewa karena pacarnya, coba lihat Kata Kata Lucu ini semoga kecewa sobat akan terobati dengan melihat kata kata lucu tersebut, karena kecewa dan sakit hati itu hampir sama dan salah satu cara untuk mengobati perasaan yang kecewa adalah dengan cara menghibur diri, salah satu cara untuk menghibur diri yaitu dengan hal yang berbau lucu. Coba Lihat Kata Kata Lucu, dan jangan lupa juga untuk share ke teman yang lainnya ya sobat !
Terima kasih telah berkunjung :D

0 Response to "Kata Kata Kecewa Karena Cinta"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close