Kata Kata Kecewa Sedih Karena Patah Hati


Sebelumnya saya telah membagikan juga kata kata kecewa untuk pacar yang berkhianat, didalam kesempatan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kata kata kecewa lagi yaitu kata kata kecewa sedih karena patah hati, kata kata kecewa ini tidak hanya dikhususkan karena dikhianati pacarnya, sebelumnya kata kata kecewa karena dikhianati pacar memang dikhususkan untuk kata kata sindiran untuk pacar yang telah mengkhianati, tetapi berbeda dengan kata kata kecewa kali ini.

Kata kata kecewa kali ini bisa juga anda jadikan untuk sindiran kepada pacar yang telah mengkhianati anda ataupun yang telah membuat anda kecewa atau patah hati. Perasaan kecewa biasanya terjadi karena suatu harapan atau keinginan tidak terjadi seperti apa yang kita harapkan, termasuk mengharapkan seseorang untuk menjadi jodoh kita, tetapi dialah yang membuat kita patah hati dan kecewa karena cinta kita bertepuk sebelah tangan, dan masih banyak penyebab lainnya yang bisa membuat kita kecewa. 

Gambar Kata Kata Kecewa Sedih Karena Patah Hati

Hmm dan untuk sahabat yang lagi kecewa atau sedih karena lagi patah hati ataupun kecewa karena cinta bertepuk sebelah tangan , ini ada beberapa Kata Kata Kecewa Sedih Karena Patah Hati, yang mana kata kata ini bisa sobat jadikan untuk status di fb sobat, atau untuk sobat jadikan bahan untuk sindiran pacar yang telah membuat sobat kecewa. Saya pribadi disaat kecewa, dan saya membuat status tentang perasaan saya yang lagi kecewa atau galau, terkadang perasaan kecewa atau galau saya sedikit berkurang. Berikut Kata Kata Kecewa Karena Patah Hati, 

Kata Kata Kecewa Sedih Karena Patah Hati

    Dulu aku berpikir kamulah yang terbaik untukku, tetapi keputusanku untuk memilihmu, adalah kesalahan terbesar bagiku.
    Sekarang aku baru sadar, ternyata dirimu yang aku sia-siakan dulu adalah orang yang sangat aku cintai.
    Sekarang hanya penyesalan yang ada, sebab dirimu telah pergi meninggalkanku karena kebodohanku sendiri.
    Dulu aku sangat bahagia saat bersamamu, tetapi sekarang semuanya telah berubah, kau yang kukenal dulu tidak ada lagi. Mungkin Telah Mati.
    Kamu yang dulu sangat aku cintai, tetapi sekarang dirimulah orang yang sangat aku benci !
    Dulu tiga kata untukmu “I Love You” sekarang juga tiga kata yang berbeda untukmu “I Hate You”
    Ada orang yang selalu bisa membuatku tersenyum dan bahagia, tetapi karena kebodohanku aku tetap bertahan dengan orang yang selalu membuat air mataku menetes.
    PERGI, adalah hal keputusan yang paling baik untukku saat ini, karena semua yang telah kulakukan untukmu tidak ternilai dimatamu !
    MAAF, Kata yang selalu kau ucapkan disaat kau membuatku kecewa, dan sekarang kata MAAF itu kutujukan untukumu, MAAF aku tidak bisa menerimamu lagi.
    Kata kata yang keluar dari mulut terkadang memang ada yang berbohong, tetapi hatilah yang akan kecewa, dan ketika mulut masih mengeluarkan senyum namun dibalik senyuman itu tersimpan hati yang terluka.
    Untuk mengobati hati yang lagi sakit kita harus mengungkapkan semua yang kita rasakan, jangan pernah untuk memendamnya, jika dengan menangis kita dapat merasa lega maka menangislah.
    Cintailah seseorang dari hati, bukan hanya dari bibir yang mengucapkan, sesbab bila bibir hanya berdusta maka hati yang akan menderita.
    Ketika Wanita mencintai seseorang itu dari hati dan bukan dari bibirnya, maka dari itu bila hati mereka terluka maka bibir mereka senantiasa untuk tersenyum.
    Mungkin ini sudah takdirku untuk tidak bisa hidup bersamu, meskipun hatiku terus menangis aku hanya menginginkan agar dirimu selalu bahagia.
    Meskipun hati ini lagi bersedih, tapi senyuman ini tidak akan pernah pudar, karena hanya Allahlah yang selalu tahu isi hati ini.
    Aku disini selalu bahagia untuk melihatmu bahagia, meskipun kamu bahagia bersama yang lain, aku akan menahan penderitaan ini walau sebenarnya hatiku menangis.
    Sehebat – hebatnya kita tersenyum, tetapi hati kita tidak akan pernah bisa berbohong ketika hati kita lagi bersedih.
    Mencintai seseorang terkadang kita hanya ingin selalu tersenyum kepadanya, agar dia tidak tahu kalau hati kita lagi menangis.
    Jangan pernah menilai seseorang yang lagi tertawa itu lagi bahagia, dan yang lagi menangis itu lagi bersedih, karena kita tidak pernah tahu apa yang sedang mereka rasakan.
    Seseorang yang memiliki jiwa yang besar itu memiliki dua hati yang kuat, ketika hati mereka yang satu lagi bersedih mereka masih memiliki satu hati lagi untuk bersabar.
    Lebih baik kita berpra – pura tersenyum di saat hati kita bersedih daripada kita berpura – pura sayang kepada seseorang tetapi kita hanya mempermainkan hati mereka.
    Bibir memang sangat mudah berbohong, tapi hati akan selalu jujur meskipun dia tersakiti.
    Sekuat – kuatnya seseorang, setangguh – tanggunya seseorang, pasti pernah menangis ketika hati mereka merasakan sebuah kesedihan
    Jangan pernah membuat seseorang bersedih kalau kita tidak ingin bersedih, buatlah mereka bahagia maka kita juga akan merasakan kebahagiaan itu.
    Aku mungkin akan tersenyum melihat kamu bersama yang lain, tetapi dibalik syuman itu aku menyimpan luka yang sangat mendalam.
    Jangan pernah bersedih ketika kamu di sia – siakan seseorang, karena dia belum tentu yang terbaik untukmu,  tetapi bersedihlah ketika kamu yang menyia – nyiakan seseorang, karena mungkin dia adalah seseorang yang terbaik untukmu.
    Ketika kita melihat seseorang yang pernah kita sakiti bahagia bersama yang lain, maka disitulah kita akan menyadari bahwa dia adalah seseorang yang istimewa.
    Aku telah memberikan sebuah cinta yang tulus dari hati, tetapi mengapa kamu membalasnya dengan sebuah luka, sehingga membuat hatiku begitu kecewa.
    Ada banyak cerita sedih yang aku simpan di hati ini, tetapi aku akan selalu tersenyum agar tidak ada yang tahu.
    Luka yang tidak pernah terlihat, tetapi sakitnya begitu perih, itu luka yang dirasakan oleh hati.
    Hati – hati ketika memainkan hati, karena tidak semua hati yang selalu bisa tersenyum ketika dia merasakan luka.
   Hanya orang yang tidak pernah merasakan kasih sayang yang tuluslah yang tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan yang dirasakan oleh hati seseorang.
    Ketika bibir mengatakan apa yang dirasakan oleh hati, berarti dia telah siap untuk mersakan sakit, tetapi hanya orang yang mempunyai hati jugalah yang tidak akan pernah membuat hati itu untuk sakit.
    Aku pernah membuat seeorang merasakan sakit hati, aku pernah membuat seseorang untuk merasakan kecewa, tetapi aku juga pernah merasakan itu ketika aku di permainkan, aku mulai menyadari bahwa hati tidak seharusnya untuk dipermainkan.
    Seandainya kamu kasih tau apa alasan kamu pergi meninggalkanku, mungkin aku pasti bisa merelakan kepergianmu dengan mudah, meskipun aku terluka.
    Hatiku bukanlah baja yang tahan dengan benda apapun untuk menghancurkannya, begitu juga dengan kamu yang selalu menyakiti perasaanku, meskipun aku sudah terbiasa dengan sifatmu yang buruk terhadapku, bukan berarti kamu bisa terus - menerus seperti itu kepadaku.
    Aku disini selalu mencintaimu, dari dulu aku telah mempersiapkan hati ini untukmu, tapi kenapa kamu tidak pernah mengerti tentang perasaanku.
    Tidak disangka kamu telah pindah ke hati yang lain, sakitnya bukan karena itu, tapi kamu pindah ke hati temanku sendiri.
    Bukannya aku tidak peka, tetapi aku cuma ingin memastikan apakah kamu benar - benar mencintaiku.
    Yang paling aku takutkan adalah, ketika aku sudah lama menunggu, tapi kamu tidak mau untuk menerimaku.
    Hanya air mata yang mampu berbicara saat kamu selalu melakukan kesalahan yang sama, tapi karena tulusnya cintaku utukmu mampu menutupi luka hati yang kamu berikan.
    Disini aku menunggumu, aku menantimu, karena aku yakin suatu saat nanti kamu akan kembali kepadaku.
    Seandainya aku tidak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tidak perlu merasa untuk terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
    Aku mencoba untuk ikhlas dari suatu kehilangan dan selalu tersenyum dari suatu kesakitan.
    Janganlah biarkan air matamu menetes untuk orang yang bahkan tidak mencoba untuk membuatmu tersenyum.
    Meski kamu sudah mendapatkan pengganti diriku, aku tidak pernah takut, karena Tuhan juga telah mempersiapkan yang terbaik untukku.
    Kepribadianmu itulah yang membuat aku mencintaimu, penampilanmu itu hanyalah tambahan saja, kehadiranmu dalam hidupku membuat aku tegar dalam menghadapi semua tantangan yang ada di hadapanku, Terimakasih telah menjadi kekuatanku,

    Ketika cinta itu dipertahankan, kamu akan mengetahui siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.
    Andai suatu saat nanti, ketika bukan aku lagi yang kamu genggam, aku berharap dia akan menjadi yang terbaik untukmu di masa depan.

    Kenangan terbaik terkadang harus menjadi hal yang menyedihkan karena kita tahu hal itu tidak akan pernah terjadi lagi.

    Mengapa kita harus salig melepaskan pelukan, sedangkan cinta ini masih bisa kita pertahankan.

    Cinta itu ibarat bernafas, tidak bisa ditahan agar hembusannya pas.

    Aku akan selalu mencoba mengerti sampai engkau jera menghianati tulusnya kasih sayang ini.

    Aku mencintaimu bukan karena "siapa kamu". tapi karena "siapa aku ketika aku bersamamu"
Itulah beberapa Kata Kata Kecewa Sedih Karena Patah Hati yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, di lain waktu saya akan membuat kata kata terbaru, seperti kata kata kecewa, kata kata cinta maupun kata kata mutiara, terima kasih sobat telah berkunjung ke BlogYoiko, jangan lupa untuk membagikannya dengan share, dan jangan lupa juga untuk melihat postingan BlogYoiko lainnya seperti : Kata Kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

1 Response to "Kata Kata Kecewa Sedih Karena Patah Hati"

  1. hahaha kayaknya penulisnya lagi galau disaat menulis Kata Kata Kecewa nih ?

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close