Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Indah


Kata Kata Cinta sangat banyak diminati oleh para remaja, tidak hanya para remaja orang yang sudah dewasa pun juga banyak mencari kata kata cinta, tidak hanya orang yang berpacaran yang membutuhkan kata kata cinta, tetapi orang yang sudah berumah tangga pun juga ada yang membutuhkan kata kata cinta, karena dengan kata kata cinta kita bisa membuat hubungan akan terasa lebih romantis. 

Ya, sebelumnya saya telah membagikan beberapa Kata Kata Cinta Yang Romantis untuk sobat semua, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Indah, mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu kata kata mutiara !, kata kata mutiara bisa dikatakan adalah kata kata yang penuh arti dan kata kata yang indah, ya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata mutiara tentang cinta yang indah untuk sobat yang sedang membutuhkan kata kata mutiara tentang cinta, atau sedang mencari kata kata cinta, saya rasa kata kata mutiara tentang cinta ini sedikit berbeda dengan kata kata cinta biasa, karena kata kata cinta biasa kebanyakan mengarah gombal tetapi tujuanya adalah supaya romantis, tetapi kata kata mutiara tentang cinta adalah pelajaran tentang cinta. Kata Kata Mutiara Tentang Cinta ini akan soba temukan di dalam kehidupan nyata, karena kata kata mutiara tentang cinta yang saya bagikan ini saya ambil dari pengalaman kehidupan saya, teman saya, dan orang terdekat saya sendiri.
kata kata mutiara tentang cinta yang indah di kehidupan

Dan Untuk sobat yang sedang mencari kata kata mutiara, tidak hanya kata kata mutiara biasa tetapi mencari kata kata mutiara tentang cinta yang akan sobat katakan kepada pasangan sobat atau buat sobat yang suka membuat status kata kata cinta di media sosial sobat bisa mengambil kata kata mutiara tentang cinta yang saya bagikan ini. Berikut beberapa Kata Kata Mutiara Tentang CintaYang Indah 

Kata kata Mutiara Tentang Cinta Yang Indah

Cinta bukanlah sekedar kata kata yang mudah diucapkan lidah, tetapi cinta adalah perasaan yang berasal dari hati.
Cinta semata akan berkata “Aku mencintaimu karena aku menginginkanmu” tetapi Cinta Sejati akan mengatakan “Aku menginginkanmu karena aku mencintaimu”
Ketika kau mencintai seseorang, cintailah dia sewajarnya, jangan melebihi cintamu kepada orang tuamu apalagi melebihi CINTA terhadap Allah.
Seseorang akan menerima kekurangan pasangannya karena dia mencintainya bukan karena kelebihannya.
Kalau kau mencintainya karena dia cantik atau ganteng, ingatlah itu bukanlah cinta, tetapi itu hanyalah perasaan suka bukan cinta.
Cinta akan mengajarimu kesabaran, Cinta akan mengajarkanmu Cara mengasihii.
Cinta tidak hanya ada ketika kita bahagia, namun cinta sejati itu akan ada ketika kita berduka.
Ingatlah cinta tidak hanya kepada pasangan kita, Tetapi sebelum kita mencintai pasangan kita, kita harus Mencintai Tuhan, Mencintai Orang Tua itulah yang terpenting.
Ingatlah, Tidak selamanya cinta itu harus memiliki, ada dimana kita harus rela untuk melepaskan orang yang kita cinta, walaupun itu perih dan sakit.
Lebih baik menerima orang yang mencintai kita, daripada mengejar orang yang kita cintai, yang belum tentu akan menerima kita apa adanya.
Hargai orang yang mencintaimu, jangan pernah kau coba untuk menyakitinya. Ingatlah penyesalan datang dikemudian hari. Karena ada kemungkinan dialah orang yang selama ini kau cari.
Cinta itu tidak akan selalu harus bisa berdampingan, bertemu setiap rindu, dan jalan beriringan, ada dimana cinta akan terasa indah dan bermakna disaat ada jarak yang memisahkan.
Cinta akan datang dengan sendirinya tanpa harus diundang, Cinta akan tumbuh tanpa harus ditanam.
Ketika kau mencintai seseorang, usahakan cintamu seperti cinta orang tuamu kepadamu, yaitu tanpa harap balasan.
Cinta tidak harus selalu diucapkan, tetapi cinta harus disertakan dengan perasaan dan perlakuan.
Jika kau membenci seseorang jangan terlalu membencinya, karena ada kemungkinan dialah orang yang akan membuatmu bahagia.
Jika kau mencintai seseorang jangan terlalu berlebihan, karena mungkin disuatu saat nanti dialah yang akan membuatmu terluka dan kecewa !!
Cukup segitu dulu Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Indahnya ya sobat, Ingatlah Jangan terlalu mencintai orang, karena orang akan mati sobat. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa untuk berbagi kepada yang lainnya dengan tombol share dibawah dan jangan lupa juga untuk melihat positngan BlogYoiko yang lainnya.

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Indah"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close