Kata Kata Do'a dan Rindu Untuk Ayah Tersayang.

Sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat Blog Yoiko beberapa kata kata untuk ibu kita, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata lagi, tetapi kata kata ini untuk ayah, saya akan membagikan beberapa Kata Kata Do'a dan Kata Kata Rindu untuk ayah kita. 

Ayah adalah orang yang penting di dalam hidup kita. Walaupun ayah tidak menjaga kita atau merawat kita seperti apa yang telah dilakukan oleh ibu kita, tetapi yang harus anda ingat, siapa yang memberi kita makan ?, adalah seorang ayah, yang mencari nafkah untuk keluarganya. 

Dan Kata Kata Untuk Ayah ini bisa sobat gunakan untuk mengungkapkan terima kasih sobat kepada ayah sobat. atau sobat yang suka update status tentang Kata Kata, sobat juga bisa menggunakan beberapa Kata Kata Untuk Ayah yang saya bagikan dibawah ini, dan kata kata untuk ayah ini juga bisa sobat gunakan untuk doa.


Kata Kata Doa dan Rindu Untuk Ayah Tersayang.

Riduku untuk ayah tidak akan pernah habis, meskipun aku sering dimarahi, tapi ayah adalah sosok laki – laki yang paling aku banggakan.
Maaf ayah, mungkin sampai sekarang aku belum bisa membuatmu bangga padaku, Tapi aku janji dengan sekuat hatiku, aku akan berusaha untuk selalu membuatmu tersenyum.
Aku hanya ingin punya ayah layaknya seperti punya Tuhan, hanya satu tapi untuk selama-lamanya.
Ayah bagaikan cahaya di dalam kegelapan, yang selalu menerangi agar aku tidak merasa kesunyian.
Ayah, aku hanya ingin kamu mendo’a kanku agar aku sukses nanti, agar aku bias membalas semua jasamu dan membuatmu bahagia.
Ayah adalah insan yang selalu mengajariku tentang pahitnya hidup, yang selalu mengajariku untuk kuat dalam masalah, dan bahkan ayah adalah teman bagiku di saat aku lagi patah hati.
Seorang ayah akan selalu terlihat kuat di depan anak-anaknya agar anaknya tidak tahu kalau di sedang banyak masalah.
Ayah tidak akan pernah jauh dari ingatanku meskipun dari jauhnya jarak yang membentang.
Aku akan berusaha sekuat tenagaku dalam semua hal ayah, agar nanti aku bisa menjadi anak yang berguna untukmu dan membuatmu bangga padaku.
Jika suatu saat nanti saya gagal, saya tidak akan pernah menyerah, karena saya tahu ayah akan selalu mendukung saya di saat saya terpuruk.
Maafkan anakmu ini ayah, yang pernah menaruh rasa benci kepadamu, aku sadar, sesungguhnya aku rapuh tanpamu, ayah adalah laki –laki terkuat yang ada didalm hidupku.
Aku hanya ingin melihat senyum yang indah dari bibirmu ayah, meskipun kehidupan yang aku jalani disini tidak seperti yang aku harapkan.
Meskipun ayah sering memarahi dan membuat aku sedih, tapi aku sadar ayah adalah harta yang paling berharga, dengan semuah yang telah ayah berikan kepadaku.
Seorang ayah pasti sangat sedih ketika melihat anaknya berpergian jauh, tapi ayah tidak pernah mengatakannya agar anaknya semangat dalam perjalanan.
Ayah, dari kejauhan aku merindukanmu, aku rindu di saat-saat aku bermain dengannmu, di saat kita canda tawa bareng, kapankah waktu itu bisa terulang lagi ayah. Miss u Ayah..
Niatku dari kampung untuk menjalani hidup di tanah rantau tak lain dari hanya ingin melihat kebahagiaan dari Ayah dan Ibu, aku akan berusaha agar semuanya terwujud.
Ayah adalah sosok terhebat di samping Ibu, dan Ibu adalah sosok wanita yang paling kuat untuk anak anak nya.
Meskipun hanya suara dan tawa yang bisa aku dengar dari kejauhan, itu sudah membuat aku merasakan bahwa kita sedang berkumpul, tapi di saat itu aku sangat ingin sekali untuk bertemu denganmu Ayah dan Ibuku tersayang,
Di saat kecil, hanya Ibu lah yang selalu menggendongku, hanya Ibu lah selalu memndikanku, hanya Ibu lah yang selalu menemaniku, tapi sekarang aku tahu, bahwa ayahlah yang selalu menyuruh semua itu.
Waktu terus berjalan, dan umur ayah semakin tua, aku hanya menitipkan pesan untuk ayah jaga diri baik – baik dan jaga terus kesehatannya,. I LOVE YOU AYAH.

Itulah beberapa Kata Kata Untuk Ayah yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, jangan lupa untuk membagikan nya dengan tombol share dibawah ya sobat. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko.
LIHAT JUGA : Kata Kata Untuk Ibu

8 Responses to "Kata Kata Do'a dan Rindu Untuk Ayah Tersayang."

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close