Kata Kata Bijak Yang Penuh Makna

Kata Kata Bijak, Bijak mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu bijak, bijak adalah salah satu sifat yang harus kita miliki, baik bijak dalam berperilaku, bijak dalam bertindak maupun bijak untuk memilih. Dan dalam berkata kata pun kita harus bijak, karena orang juga menilai kita dalam berkata kata atau bicara.

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Bijak yang penuh Makna untuk sobat semua, Yang mana sobat bisa melihat beberapa kata kata bijak ini untuk sobat jalankan dalam kehidupan sehari-hari tidak hanya makna di kata kata bijak ini juga terdapat beberapa Kata Kata Motivasi, yang bisa memotivasi sobat.

Sobat juga bisa menggunakan Kata Kata Bijak yang saya bagikan ini untuk sobat jadikan update status sobat. Dan untuk sobat Blog Yoiko yang seorang guru, sobat juga bisa menggunakan kata kata bijak yang saya bagikan ini untuk memberikan pelajaran tentang hal bijak kepada murid-murid sobat, Dan Kata Kata Bijak Penuh Makna ini juga bisa sobat gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman sobat yang lagi galau, atau sedang prustasi karena kegagalan cobalah sobat beri dia motivasi untuk bangkit. Dan Berikut Kata Kata Bijak Penuh Makna yang bisa sobat lihat.

Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Motivasi

Biarkan orang mau berkata apa, kita lakukan apa yang kita suka, selagi itu bukanlah hal yang salah.
Di dalam hidup ini kita harus memilih, dan disaat kau tidak memilih itulah pilihanmu.
Ilmu tidak ada hanya di dalam buku, tetapi Ilmu juga ada dikehidupan.
Pelajaran tidak hanya kita peroleh di sekolah, Pelajaran juga kita peroleh dari kehidupan kita.
Tujuan tanpa aktivitas sama dengan mengendarai kendaraan tanpa gas dan tidak akan membawa kita kemana pun.
Diatas langit masih ada langit, janganlah pernah merasa kalau kita ini adalah yang nomor satu
Lihatlah dunia layaknya seperti lemari besar. Semua orang memiliki kostumnya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna
Bayangkan apa yang akan kita capai jika kita memiliki tekad laba-laba.
Kegagalan adalah salah satu proses untuk menuju kesuksesan.
Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama:
'Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh'.
Senyum adalah sebuah cara yang paling murah untuk mengubah penampilan kita.
Hidup adalah film yang akan lihat melalui mata kita sendiri. Kita akan membuat sedikit perbedaan antara apa yang terjadi di luar sana. tentang bagaimana kita akan mengambil sesuatu yang penting.
Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak akan bertahan. Nah, begitu juga dengan mandi, itulah sebabnya kita merekomendasikannya setiap hari.
Kita tidak dibayar untuk waktu. Tetapi kita akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu.
Kita punya masalah. "Tapi itu masalah yang sulit. "Kemudian kita berhasil melaluinya, disitulah kita akan bangga atas diri kita sendiri.
Ketika Senyum yang tidak ihklas diberikan, maka sebuah cemberut mendekati.
Jika hanya mementingkan Ego dalam diri kita sendiri, maka Kesulitan akan mengetuk pintu hati kita, maka ketika kita mendengar tawa, kita akan bergegas pergi.
Jika kita berbicara begitu keras maka orang tidak akan pernah mendengarkan apa yang akan kita bicarakan.
Ketika kita hanya menanti hujan untuk menyirami sebuah bunga, jangan harap untuk melihat bunga itu hidup dan tumbuh mekar.
Ketika kita telah memulai, maka kita harus siap untuk menerima akhir, maka dari itu mulailah dari sesuatu yang bermanfaat.
Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.
Kesuksesan itu layaknya sebuah hujan, mereka hanya turun sebagai tetesan air yang kecil dan dapat mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai untuk mengumpulkan sesuatu yang kecil maka bersiaplah untuk mendapatkan sesuatu yang besar.
Seberat apapun masalah yang datang kepadamu saat ini, percayalah semua itu pasti bisa kau lewati.
Hargailah orang yang membencimu, karena orang yang membencimu itu adalah penggemarmu yang rela menghabiskan waktunya hanya memperhatikan kesalahanmu.
Jangan menyerah untuk mencapai keinginanmu, karena keinginan memberikanmu tujuan hidup.
Ketahuilah, sukses bukanlah kunci untuk kebahagiaan, Tetapi kebahagiaanlah kunci menuju sukses. Semangat Broow !!!
Janganlah kau iri atas keberhasilan seseorang, karena kamu tidak tahu apa yang telah ia lalui untuk menuju keberhasilannya itu.
Jangan kau bandingkan orang yang mencintaimu sekarang dengan yang ada di masa lalumu. Hargailah orang yang berusaha membuatmu bahagia.
Cewek itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaanya kepadamu tetapi mereka tidak ingin mengatakaanya kepadamu.
Jika kamu mencintai seseorang, dan kamu ingin dia menjadi seperti apa yang kau inginkan, ketahuilah jika seperti itu kau hanya mencintai cerminan dirimu pada dirinya.
Ketika kau merasa disakiti oleh seseorang, berdoalah agar suatu saat nanti kau tidak akan menyakiti orang lain, karena kamu telah merasakan betapa sakitnya ketika disakiti.
Mulutmu Harimaumu, Jadi sebelum berbicara, berpikirlah terlebih dahulu, karena kata katamu bisa membuat orang lain akan merasa tersinggung.
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika kau putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberikanya kepadamu cobaan, Dia akan membantumu untuk melewatinya.
Janganlah kau terpuruk ketika kau sedang berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya kepadamu, karena Dia ingin kau untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Jika kau berubah supaya seseorang menyukaimu, maka ketahuilah yang dicintai orang itu bukanlah dirimu.
Ketika seseorang pergi meninggalkanmu, biarkan saja, Karena kepergiannya akan membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untukmu.
IRI adalah perasaan yang paling berbahaya, karena iri hati akan menimbulkan kebencian dan kebencian akan menjurumuskanmu kedalam kondisi yang lebih buruk.
Orang yang pantas kau tangisi bukanlah orang yang membuatmu menangis, dan orang yang membuat bersedih tidaklah pantas untuk kau tangisi.
Didalam kehidupan ini tidak ada yang abadi selain Tuhan, dan setiap ada kata “Selamat Datang” akan selalu diakhiri dengan “Selamat Tinggal” atau “Selamat Jalan”
Jika bisa menghilangkan perasaan ragu untuk mendapatkan sesuatu, percayalah kamu akan bisa mendapatkan apa yang kami inginkan.
Jika mengemis cinta kepada seseorang hanya akan membuatmu buruk dimatanya. Jika dia memang mencintaimu, kamu tidak akan dibiarkannya untuk mengemis cintanya.
Jika kekasih yang pas-pasan saja tidak kau dapatkan, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh.
Jika ada orang yang menghunamu “Tersenyumlah” karena itu tanda kamu akan ditinggikan.
Ada orang yang pantas untuk diberikan kesempatan kedua. Ada orang juga pantas untuk dimaafkan tetapi tidak perlu memberikannya kesempatan kedua.
Lihat Juga : Kata Kata Bijak Islam
Dan itulah beberapa Kata Kata Bijak Penuh Makna dan Motivasi yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata bijak dan kata kata motivasi diatas bermanfaat buat sobat semua. terima kasih telah berkunjung. dan jangan lupa untuk berbagi ke yang lainnya silahkan share postingan ini ke media sosial lainnya.

0 Response to "Kata Kata Bijak Yang Penuh Makna"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close