DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu

Malam Minggu apa yang sobat pikirkan kalau mendengar kata malam minggu tersebut ?? kalau saya pribadi sih biasa aja ya karena saya udah punya istri jadi semua malam terasa malam minggu teruuus, hahahaha. kalau buat yang pacaran pasti mereka akan memanfaatkan malam minggu ini untuk berpergian, buat sobat yang punya pacar kalau malam minggu biasanya pergi main kemana ??, kalau sobat yang jomblo gak usah saya tanya dah, palingan ke depan komputer trus bikin status mintak hujan trus memasang dp bbm gambar kata meme yang lucu. Hahaha kasian amat idup lu tong,

hmmm dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa DP BBM untuk sobat yang lagi jomblo DP BBM yang saya bagikan ini memang khusus untuk para jomblo karena DP BBM ini berisi Gambar Kata Meme Malam Minggu yang tentang derita para jomblo disaat malam minggu.

kenapa saya bilang tentang derita para jomblo disaat malam minggu ?, karena iri melihat orang pergi malam minggu dengan pacarnya sedangkan seorang Jones (Jomblo Ngenes) pergi ama siapa ?, ama temanya ?, orang pergi dengan pasangan sedangkan jomblo pergi dengan temannya mau di bilang apa ama yang lain !!, iya bisa pergi dengan teman cewek masih enak, kalau pergi sama cowok mau di bilang homo !! hahahaha. berikut beberapa DP BBM Meme Malam Minggu untuk para jomblo langsung lihat aja dah ke bawah gambarnya mana tau ada yang cocok dengan perasaan sobat yang lagi jomblo. 

DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu 














cukup segitu dulu Gambar Kata DP BBM Meme Lucu Malam Minggu buat sobat yang udah punya pacar jangan pasang dp ini untuk dp bbm sobat ya, nanti pacarnya marah, dp ini saya bagikan khusus untuk para JOMBLO.
Saran saya untuk teman yang jomblo, sekarang 2015 udah mau habis masak masih jomblo aja gan ???, sekarang perbandingan cewek dan cowok adalah 4 : 1, 4 ceweknya 1 cowoknya dan anda masih JOMBLO ????? sekarang pelet dukun udah enggak mempan untuk para cewek gan sekarang pelet jepang yang mempan untuk para cewek.
Terima kasih telah berkunjung :D

3 Responses to "DP BBM Gambar Kata Meme Malam Minggu Lucu"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. bikin ketawa
    http://statuslucuga.blogspot.co.id/2016/07/meme-tanggal-tua-bikin-ketawa-ha-ha-ha.html

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close