10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Terbaik Versi Blog Yoiko


Sebelumnya Blog Yoiko membuat postingan tentang 10 Artis Indonesia Tercantik 2015, kali ini saya akan membuat 10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Terbaik Versi Blog Yoiko, Penyanyi pasti sobat sudah tahu apa itu penyanyi kan ?, untuk menjadi seorang penyanyi tentunya kita harus memiliki suara yang bagus, tapi sekarang tidak hanya bagus, untuk orang yang mempunyai suara yang unik juga bisa menjadi penyanyi. Tetapi kalau di Indonesia banyak juga penyanyi dengan suara yang tidak bagus, hanya bermodal tampang doank. Tetapi suara aslinya tidak sebagus disaat dia bernyanyi. Karena Lipsing, iya kan ?, iya lah. Dan untuk itu saya membuat 10 daftar penyanyi cewek indonesia yang terbaik. Diantara 10 penyanyi yang terbaik ini ada penyanyi pendatang baru yang bisa menyayingi seniornya loh. Kenapa tidak, dengan suara yang bagus dan lagunya yang enak didengar siapa saja bisa mengalahkan seniornya. 

Siapa saja yang 10 penyanyi terbaik versi blog yoiko itu, langsung sobat lihat aja di bawah deh. Berikut 10 Penyanyi Cewek Indonesia Terbaik VersiBlog Yoiko

1.      Nike Ardila (Almh)
Seorang Penyanyi Cewek Legendaris Indonesia yaitu Nike Ardila (Almh), yang sangat terkenal sampai sekarang, dengan suara khas dan lagu yang sangat enak di dengar. Walaupun Nike Ardila sudah meninggal lagunya tetap terkenal. Termasuk saya yang sangat suka dengan lagu Nike Ardila (Almh) Sandiwara Cinta.

2.      Agnes Monica
Agnes Monica yang sekarang dikenal sebagai Agnes Mo, adalah salah satu penyanyi Indonesia terbaik kenapa tidak Agnes Monica yang telah memulai kariernya dari umur 6 tahun dan sekarang yang Terkenal sampai ke luar negeri, Dengan Suara yang bagus dan penampilan yang cantik Agnes Mo memang pantas untuk menjadi penyanyi Indonesia Terbaik. Salah satu lagu Agnes Mo yang sampai sekarang yang sangat saya sukai adalah lagu yang berjudul Matahariku.

3.      Anggun C. Sasmi
Anggung adalah salah satu Penyanyi Indonesia Terbaik yang telah menjadi warga negara   Perancis, Anggung tidak jauh berbeda dengan Agnes Monica Anggun juga telah memulai kariernya dari kecil. Di Tahun  1994 Anggun meninggalkan Indonesia untuk mengejar mimpinya menjadi Penyanyi Internasional yang sekarang telah menjadi terkenal di Indonesia maupun Internasional dan Anggun juga pernah menjadi Juri Asia's Got Talent. 

4.      Raisa Andriana
Raisa, salah satu penyanyi Indonesia Tercantik dan Terbaik yang mulai dikenal publik semenjak Raisa membawakan lagu Serba Salah, sebelum menjadi penyanyi solo Raisa adalah vokalis band Adante band bentukan Kevin Aprilio yang kemudian berubah menjadi Vierra yang sekarang telah menjadi Vierratale.

5.      Isyana Sarasvati
Isyana, adalah salah satu penulis lagu sekalipun penyanyi cewek Indonesia yang cantik, Isyana yang merupakan kelulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

6.      Fatin Shidqia Lubis
Fatin, adalah penyanyi indonesia yang merupakan juara ajang pencarian bakat di RCTI yaitu X Factor Indonesia yang pertama, Setelah X Factor Fatin mengeluarkan Single pertamanya “Memilih Setia” yang langsung menjadi no. 1 di chart I Tunes Indonesia. Dan Fatin saya rasa sedikit berbeda dengan lainya, dengan cara berpakaian yang sopan dan selalu yang memakai hijab. saya rasa itu adalah nilai plus buat Fatin Shidqia Lubis.

7.      Momo Geisha
Narova Morina Sinaga, atau yang biasa dikenal sebagai Momo Geisha, Momo bisa dikatakan vokalis band cewek yang terbaik. Tidak hanya disuara di segi penampilan Momo juga menarik.

8.      Sri Rossa Roslaina Handayani
Sri Rossa Roslaina Handayani, yang biasa dikenal sebagai Rossa, Nama Rossa mulai dikenal setelah merilis album pertamanya Nada-Nada Cinta dengan lagu andalannya Nada-Nada Cinta dan Meskipun Cinta. Keberhasilan "Nada-Nada Cinta" diikuti dengan album kedua yang berjudul Tegar yang semakin membuat nama Rossa menjadi terkenal.

9.      Aluna Sagita Gutawa 
Aluna Sagita Gutawa, lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa, adalah seorang penyanyi sopran, aktris, Ia adalah putri dari komponis Erwin Gutawa. Gita Gutawa mulanya belajar piano namun kemudian Gita beralih menjadi vokal, karena disaat Gita sedang berlatih Vokal yang didengan oleh manager Ada Band, yang kemudian disuruh berduet dengan Vokalis Ada Band. 

10.   Syahrini
Syahrini, yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, Mungkin semua sobat sudah tahu siapa Syahrini kan, Syahrini yang merupakan penyanyi sekaligus aktris Indonesia, yang selalu ada sensai terbaru darinya. Dari kata kata yang dia ucapkan sampai dengan apa yang dia pakai atau kenakan seperti bulu mata apalah namanya itu saya lupa mungkin sobat ingat nama bulu matanya. Hahahaha

Itulah 10 Penyanyi Cewek Indonesia Terbaik Versi Blog Yoiko, mungkin sobat ada masukan untuk perubahan daftar 10 penyanyi wanita indonesia terbaik ini, sobat bisa menuliskannya di komentar nanti saya perbaiki, dan semoga potingan 10 penyanyi wanita indonesia terbaik ini berguna dan bermanfaat buat sobat semua. Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko, jangan lupa untuk membagikannya dengan tombol share di bawah dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari blog yoiko seperti 10 Artis IndonesiaTercantik

2 Responses to "10 Penyanyi Cewek Indonesia Yang Terbaik Versi Blog Yoiko"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close