Rumah Barbie Di Kuranji Payakumbuh

Barbie ??? tentu sobat semua tahu apa itu Barbie kan, Boneka yang sering dimainkan oleh anak cewek diwaktu kecil, tidak hanya waktu kecil cewek dewasa pun ada yang memainkan boneka barbie.

Tetapi Rumah Barbie yang akan saya bahas kali ini bukanlah rumah boneka Barbie tetapi Rumah Manusia yang mirip dengan Rumah Boneka Barbie.

Rumah peninggalan belanda yang terletak di Daerah Kuranji Payakumbuh ini, sangatlah banyak diminati oleh para remaja, terutama remaja cewek. Karena keunikan rumah peninggalan belanda yang mirip dengan rumah boneka barbie ini menjadi tempat untuk menghabiskan waktu di sore hari dan selfie dengan bertema Rumah Barbie ini.

Dan untuk sobat BlogYoiko yang ingin melihat Rumah Barbie ini ada beberapa foto Rumah Barbie yang saya ambil




 
Dan itulah beberapa foto rumah barbie yang berada di Kuranji Payakumbuh. Dan untuk sobat BlogYoiko yang ingin melihat Rumah Barbie secara langsung sobat bisa kunjungi rumah barbie ini di daerah kuranji sekitar 15 menit dari kota payakumbuh dan satu hal yang harus sobat tahu, untuk menikmati Rumah Barbie ini tidak di pungut biaya sepersen pun alias gratiiis.
Dan untuk sobat yang ingin pergi pacaran, Rumah Barbie ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk pacaran sambil selfie.

Itulah Rumah Barbie Di Kuranji Pyakumbuh, terima kasih telah berkunjung ke BlogYoiko jangan lupa postingan lainnya

3 Responses to "Rumah Barbie Di Kuranji Payakumbuh"

  1. waw keren rumah nya :D persis kayak di kartoon haha

    ReplyDelete
  2. Udah lama gak blognya?,,ane baru ngeblog nih..semoga blognya sukses kayaka gini ,alnya masih SD nihh

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close