Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016

Didalam Kehidupan ini kita sangatlah membutuhkan Motivasi, Sebuah Motivasi bisa membuat kita semangat, semangat untuk maju, semangat untuk bangkit dari sebuah kegagalan, Motivasi juga bisa diartikan sebuah inspirasi dan arahan. Dan Motivasi juga banyak macamnya Motivasi untuk belajar, Motivasi Bangkit dari Kegagalan, Kegagalan dalam berkerja, dan termasuk Motivasi untuk bangkit dari Kegagalan dalam hal Cinta, karena banyak orang yang hilang semangat karena putus cinta. Tentu dengan Motivasi bisa bangkit dan mencari Cinta yang baru. dan Dengan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan yang akan saya bagikan kali ini juga bisa sobat jadikan untuk sebuah motivasi, baik motivasi untuk bekerja, motivasi untuk hal cinta dan motivasi untuk menuju sebuah kesuksesan

Kata Kata Motivasi untuk orang yang mengalami kegagalan, sama dengan kita memberikan dia kata kata semangat untuk bangkit dari kegagalan yang dia alami. Kata kata motivasi tidak hanya untuk memberi semangat untuk seorang, tetapi juga bisa kita gunakan untuk memberikan arahan untuk orang yang baru memulai suatu usaha atau seperti yang saya katakan sebelumnya untuk arahan orang yang baru belajar. Tidak hanya untuk orang lain, Kita pun sangat membutuhkan Motivasi, bagaimana cara kita untuk Motivasi kita sendiri, dengan cara melihat orang lain.
 

Motivasi bisa kita ambil atau kita dapatkan dari banyak sisi atau sumber, Misalkan orang yang sudah sukses bisa kita jadikan motivasi untuk kita menuju sukses, Motivasi tidak hanya kita dapatkan dari orang yang sukses saja tetapi Motivasi juga bisa kita ambil dari pengalaman yang kita alami dari sebelumnya dan Motivasi tidak hanya ada dari orang lain atau tidak kita dapatkan dari orang lain . Motivasi juga bisa kita peroleh dari diri kita sendiri seperti yang saya katakan sebelumnya motivasi yang kita peroleh dari pengalaman kita dan sobat juga bisa mendapatkan motivasi dari Kata Kata Motivasi yang saya bagikan ini.


Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan
Bagaimana bisa kita mendapatkan motivasi dari kata kata. Kata Kata banyak mengandung arti seperti Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak begitu pula dengan Kata Kata yang mengandung Motivasi untuk pendorong bagi kehidupan kita. Dengan Kata Kata Motivasi kita bisa memotivasi kita sendiri. Kata Kata Motivasi ini tidak hanya untuk kita, tetapi kata kata motivasi ini juga bisa jadikan untuk memotivasi teman atau sahabat kita yang sedang mengalami kegagalan baik gagal dalam masalah karier maupun untuk memotivasi gagal dalam hal cinta. Dan karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan kita, yang mana Kata Kata Motivasi ini bisa digunakan sobat untuk memotivasi diri dengan kata kata motivasi ini dan tidak hanya untuk sobat, Kata Kata Motivasi ini juga bisa sobat gunakan untuk memberikan motivasi kepada teman atau sobat sahabat. 

Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016

 Jangan pernah untuk mendahulukan kesenangan sejenak yang tidak akan menjadikanmu apa-apa, dan jangan pernah menunda hal yang penting.
Mungkin sekarang anda mencintai orang yang salah, tetapi terkadang dengan kesalahan kita bisa menemukan CINTA SEJATI.
Didalam Kehidupan ini memang tidak ada yang pasti, tetapi kita harus memastikan apa yang ingin kita capai.
Biarkan orang merendahkan kita, tetapi buat mereka terkejut dengan apa yang bisa kita lakukan.
Hiduplah seperti pohon singkong, yang bisa hidup walaupun tidak ditanam, hanya dibuang saja dia bisa tumbuh.
Sukses tidak akan datang kalau kita hanya menunggu dan tidak berbuat apa-apa.
Jangan pernah melihat dari wajahnya saja, karena bisa menipu, dan jangan lihat dari hartanya saja, karena harta itu bisa habis.
Jika kamu merasa kalah, lihat yang lebih rendah dan jika kamu merasa menang lihat yang lebih tinggi.
 Kejujuran modal utama, dan keikhlasan adalah sebuah kekayaan yang tidak ternilai.
Jangan pernah menyalahkan masa lalu yang telah berlalu, karena bagaimanapun anda menyalahkan masa lalu, dia tidak akan pernah berubah.
 Biarkan kegagalan membuatmu menuju sebuah kesuksesan.
Kegagalan adalah sebuah proses untuk menuju kesuksesan.
 Setiap orang yang sukses pasti telah melalui sebuah kegagalan maupun sebuah cobaan yang berat.
Syukuri apa yang telah kita dapatkan, karena masih ada orang yang jauh lebih kurang beruntung dari pada kita.
 Mati, Allah yang menentukan, Jalan Hidup kita yang menentukan.
Jangan pernah menyalahkan orang lain terhadap apa yang telah kita pilih.
 Setiap pilihan itu selalu ada untung dan ruginya.
Melihat orang sukses terkadang membuat kita iri, tetapi jadikan irimu itu menjadi pendorongmu untuk menuku kesuksesanmu sendiri.
 Setiap jalan yang kita pilih pasti akan selalu ada rintangan, dan kita harus siap untuk menghadapinya.
Jadikan kegagalanmu ini sebuah pelajaran untuk mencapai sebuah kesuksesan.
 Jika Kau mengharapakan sesuatu kepada orang lain, kau harus bersiap untuk merasakan Kecewa, karena semua yang kita inginkan tidak akan selalu seperti apa yang kita harapkan.
Jika kau mengharapkan sesuatu kepada orang lain, kau harus siap UNTUK KECEWA, termasuk mengharapkan CINTA.
 Tujuan tanpa aktivitas sama dengan mengendarai kendaraan tanpa gas dan tidak akan membawa kita kemana pun.
Lihatlah dunia layaknya seperti lemari yang besar. Dimana Semua orang memiliki pakaianya sendiri. Hanya ada satu yang cocok yang akan membuat kita terlihatan sempurna.
 Bayangkan apa yang akan kita capai jika kita memiliki tekad laba-laba.
Kita hanya perlu mendengarkan kata hati kita sendiri. Hal ini mengingatkan saya pada sebuah pepatah lama: 'Jika ada yang ditanam, maka akan ada pula yang akan tumbuh'.
 Senyum adalah sebuah cara yang paling murah untuk mengubah penampilan kita.
Menjalani hidup ini sama dengan membuat sebuah Film, kita mau seperti apa cerita film kita, kita yang menentukan, begitu pula dengan Kehidupan kita, kita yang menentukan Jalannya
Kita tidak dibayar untuk waktu. Tetapi kita akan dibayar untuk nilai yang telah kita lakukan setiap waktu.
Dengan setiap masalah yang telah kita lalui, pasti akan ada lagi masalah yang lebih besar, dan kita harus bersiap untuk menghadapinya, Karena itu adalah Ujian dari Allah
Ketika Senyum yang tidak ihklas diberikan, maka sebuah cemberut akan mendekat.
Jika hanya mementingkan Ego dalam diri kita sendiri, maka Kesulitan akan mengetuk pintu hati kita, maka ketika kita mendengar tawa, kita akan bergegas pergi.
Jika kita berbicara begitu keras maka orang tidak akan pernah mendengarkan apa yang akan kita bicarakan.
Ketika kita hanya menanti hujan untuk menyirami sebuah bunga, jangan harap untuk melihat bunga itu hidup dan tumbuh mekar.
Ketika kita telah memulai, maka kita harus siap untuk menerima akhir, maka dari itu mulailah dari sesuatu yang bermanfaat.
Waktu tidak akan pernah berhenti untuk berjalan, mereka akan terus berganti, maka dengan itu apakah kita akan berjalan dengan seiringnya waktu atau akan berhenti di tengah keraguan.
Kesuksesan itu layaknya sebuah hujan, mereka hanya turun sebagai tetesan air yang kecil dan dapat mengaliri sebuah sungai, begitu juga dengan kita, ketika kita mulai untuk mengumpulkan sesuatu yang kecil maka bersiaplah untuk mendapatkan sesuatu yang besar.
Kesempatan itu pasti ada meskipun peluangnya sedikit, maka jangan pernah sia – siakan kesempatan yang ada.
Waktu tidak akan pernah bisa untuk merubah semuanya tanpa ada niat di hati kita untuk merubahnya, maka jangan pernah untuk menyia – niakan waktu yang ada.
Melihat orang sukses, kita ingin sukses, tetapi kita tidak pernah melakukan perubahan apapun, maka jangan pernah berharap untuk mendapatkan kesusesan itu,.
Kita tidak akan pernah tahu hasil apa yang akan kita capai dengan usaha yang telah kita lakukan sekarang ini, maka jangan pernah mengeluh meskipun tidak sesuai dengan apa yang telah kita inginkan.
Orang yang tidak mempunyai anggota tubuh yang lengkap saja bisa menghasilkan sebuah usaha, apakah kita siap kalah dengan mereka ?
Selagi umur kita masih remaja, maka persiapkanlah bekalan untuk masa depan kita, jangan selalu mengharapkan pemberian dari orang tua saja.
Niatkan hatimu untuk bisa, jangan hanya dengan gampang menyerah karena kamu pernah gagal satu kali.
Jangan pernah merendahkan diri kita sendiri, bagi DUNIA mungkin kita hanyalah SESEORANG tetapi bagi SESEORANG mungkin kita adalah DUNIANYA.
Tetap jalani semua dengan apa ada nya, biarlah waktu bicara bahwa takdir nya...
Buatlah hidup ini semudah mungkin, ngak perlu di sesali bikin saja happy. mengalir nikmati jangan bebani hati, tetap semangat dan jangan pernah menyerah.
Apapun yang akan terjadi nanti aku tak perduli, berapakah berat badan yang akan aku hadapi nanti aku akan tetap menjalani, demi mencapai cita cita yang telah aku impikan.
Itulah Beberapa Kata Kata Motivasi yang bisa kita jadikan untuk memotivasi hidup kita atau hidup orang di sekitar kita, untuk sobat yang suka update status tentang kata kata motivasi sobat bisa menggunakan kata kata motivasi yang saya bagikan ini. Ingatlah Motivasi tidak hanya bisa kita peroleh dari orang yang sukses saja.

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Yoiko, jangan lupa untuk membagikannya dan jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari Blog Yoiko seperti Kata Kata Cinta Yang Romantis

7 Responses to "Kumpulan Kata Kata Motivasi Untuk Kehidupan Terbaru 2016"

  1. Menginspirasi semua nih gan :D

    ReplyDelete
  2. ya betul banget gan, didalam kehidupan kita sangat membutuhkan motivasi, salah satunya motivasi bangkit dari kegagalan gan
    Mntap gan lanjutkaaan

    ReplyDelete
  3. Hidup adalah film yang akan lihat melalui mata kita sendiri. Kita akan membuat sedikit perbedaan antara apa yang terjadi di luar sana. tentang bagaimana kita akan mengambil sesuatu yang penting.
    seperti apa jalur film yang kita inginkan, itu tergantung kita sendiri !!!

    ReplyDelete
  4. kata-kata motivasinya bagus bgt, sukses bwt blog ini, salam www.faiq24.com

    ReplyDelete
  5. Segala sesuatu membutuhkan motivasi. Bekerja, bermasyarakat, berkeluarga, beribadah dll semua butuh motivasi. Motivasi tertinggi adalah diri kita sendiri. Salam...

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close