Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak Terbaru 2016

Kata Kata Bijak, Kata Kata Bijak tidaklah jauh berbeda dengan Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak juga banyak mempunyai arti seperti Kata Kata Mutiara, Kali ini saya akan membagikan untuk sobat semua beberapa kumpulan Kata Kata Bijak.Cinta kalau membahasa tentang cinta memang tidak ada habisnya, sebelumnya saya telah membagikan beberapa kata kata cinta yang romantis, tetapi cinta tidak hanya butuh perhatian, keromantisan tetapi cinta juga butuh kebijakan.

Seperti sebelumnya saya juga telah membagikan beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Indahnya Cinta untuk sobat semua dan kali ini saya juga akan membagikan beberapa kumpulan kata kata bijak tentang cinta untuk sobat yang sedang membutuhkan kata kata bijak tentang cinta, mungkin untuk membuat kata kata bijak terbilang mudah untuk semua orang tetapi kata kata bijak tentang cinta ini sedikit berbeda dengan kata kata bijak yang biasanya.

Karena kata kata bijak tentang cinta bisa dikatakan yang bisa membuatnya hanya orang yang sedang jatuh cinta atau yang sudah berpengalaman tentang cinta. Dan untuk sobat yang membutuhkan Kata Kata Cinta Yang Bijak sobat bisa memilih kata kata bijak tentang cinta yang saya bagikan ini, buat sobat yang suka update status tentang kata kata bijak cinta sobat juga bisa mengambil kata kata yang saya bagikan ini.
http://www.blogyoiko.com/2015/11/kumpulan-kata-kata-cinta-yang-bijak.html
Kata Kata Cinta Yang Bijak
Silahkan sobat pilih Kata Kata Bijak Tentang Cinta yang sobat suka dan untuk sobat bagikan ke media sosial atau dunia maya, dan untuk sobat yang ingin mengungkapkan perasaan cinta sobat kepada gebetan sobat, coba sobat baca Kata Kata Cinta Yang Bijak dibawah mana tau ada yang pas untuk sobat ungkapkan kepada gebetan sobat. Karena mengungkapkan perasaan dengan kata kata cinta biasa sudah terlalu biasa, mana tau dengan kata kata bijak tentang cinta ini si gebetan akan tambah cinta dan mau jadi pacar sobat, heheheh langsung aja dah lihat Kata Kata Cinta Yang Bijak dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak Terbaru 2016

Jika mencintai seseorang adalah menitipkan sebuah hati kepadanya, maka kamu adalah orang pertama yang akan aku pilih.
Tidak ada yang mengajarkan seorang bayi untuk merangkak, tidak akan pernah ada seorangpun yang mengajarkan seekor burung untuk terbang, dan tidak ada juga yang mengajarkan ikan untuk berenang. Begitu jugalah denganku, tidak pernah ada seseorang yang mengajarkanku untuk mencintaimu, karena aku hanya melakukannya.
Bukan karena aku takut untuk mati, tapi yang aku takutkan adalah jika suatu saat nanti aku mati, tidak ada lagi seseorang yang mencintaimu sama seperti aku lakukan kepadamu.
Ketika aku di suruh untuk menentukan pilihan antara mempunyai barang yang paling aku inginkan selama ini atau memilih kamu, dengan siap aku akan memilih kamu, karena hanya bersama kamulah aku merasa telah memiliki semua yang aku inginkan.
Semenjak kita bersama, aku merasakan sesuatu telah tumbuh di dalam diriku, aku merasakan bahwa kita akan bersama selamanya, dan tidak akan pernah terpisah. Mungkin jarak bisa memisahkan, tapi tidak akan pernah di dalam hati.
Kamu adalah wanita terindah yang pernah aku kenal didunia ini, jika suatu saat kita jalan bareng, aku hanya ingin mengajak kamu ke taman bunga, agar bunga – bunga yang indah itu tahu bahwa kamu lebih indah darinya,.
Kamu tidak akan pernah bisa untuk menghitung banyaknya bintang di langit, dan tidak akan pernah bisa untuk menghitung banyak ikan dilaut, begitupun dengan cintaku kepadamu, kamu tidak akan pernah bisa untuk menghitung cinta yang aku miliki untukmu.
Cinta tidak hanya tentang sebuah perasaan, tapi cinta yang tulus juga butuh sebuah tindakan yang akan membuat orang yang kita sayang bahagia, agar kita bisa menghabiskan sisa hidup kita dengan dia.
Aku tidak bisa merasakan hidup yang istimewa bila jauh darimu, karena kamu adalah kehidupku.
Ketika aku jauh darimu aku lupa seperti apa rasanya sebuah sayang, karena rasa sayangku tercipta semenjak kehadiranmu.
Seandainya mimpi bisa jadi kenyataan, maka aku hanya ingin memimpikanmu.
Seandainya aku ini pion, maka aku tidak akan pernah maju agar aku bisa bertahan untuk mempertahankanmu.
Aku tidak peduli  apa yang akan terjadi, aku tidak peduli apa yang akan dikatakan orang, aku tidak peduli apa yang akan kmu lakukan, aka akan tetap untuk selalu mencintaimu.
Ketika aku melihat senyummu, aku menyadari bahwa ada yang lebih indah dari bintang bintang dilangit.
Banyak orang mengatakan bahwa hidup ini pahit, tapi bagiku, kehidupan yang pahit itu hanyalah ketika aku tidak lagi bersamamu.

Kau memang bukan orang yang pertama hadir didalam hidupku, tetapi aku berharap kaulah yang menjadi terakhir bagiku.
Begitu sulit bagiku untuk merelakan kepergianmu, Tetapi jauh lebih sulit bagiku untuk melupakan semua kenangan kita.
Meskipun kau tahu bukanlah aku yang terbaik buatmu, tetapi aku membuatmu nyaman disaat bersamaku, karena kaulah yang terbaik dalam hidupku.
Meskipun aku tidak tahu apa arti dari cinta, tetapi aku tahu cara kamu mencintaiku, Dan karena itu aku akan selalu menjaga cintamu.
Jika kau menginginkan seseorang wanita karena rupa, maka suatu saat nanti kamu akan mendapatkannya sebagai wanita yang paling jelek di dalam hidupmu.
Jika kau menginginkan seseorang wanita karena harta, maka kelak kau akan merasa kemiskinan disaat kau bersamanya.
Jangan pernah sesekali kau mencintai seseorang melebihi Cintamu kepada Tuhanmu, karena itu bisa membuatmu celaka.
Jangan terlalu membenci seseorang, mungkin saja nanti dialah yang akan membuatmu bahagia.
Jangan terlau menyanyangi seseorang, mungkin suatu saat nanti dialah yang membuatmu menderita.
Orang yang mempunyai hati yang kuat, bukanlah orang yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang tetap kuat dan tetap tegar ketika banyak orang yang membuat hatinya sakit.
Hidup didunia ini tidaklah mudah, jadi berusahalah untuk menjadi yang terbaik.
Jangan pernah untuk melangkah, teruslah maju untuk menuju jalan yang benar dan berhentilah jika kau berada dijalan yang salah.
Terkadang kamu menginginkan orang yang salah, orang yang membuatmu tersesat dengan kehadirannya.
Tidak ada yang sempurna di dunia, jadi berhentilah mencari yang sempurna.
Jangan pernah kau menyesali setiap kejadian di dalam hidupmu, karena setiap kejadian akan memberikan pelajaran yang berbeda untukmu.
Didalam cinta, jangan pernah berbohong, walaupun untuk menjaga perasaanya. Ingatlah jika dia mengetahui kebenarannya, dia akan jauh lebih merasa tersakiti.
Jangan pernah menyerah, sebelum kita mencoba melakukan apa yang belum pernah kita coba.
Kehebatan sebenarnya bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang yang selalu bangkit dan kembali setiap kegagalannya.
Lebih baik miskin tapi pintar, daripada kaya tapi bodoh, raih kekayaan dengan kepintaraanmu karena di hidup ini butuh akal yang pintar.
Jangan pernah berpikir kalau kita tidak berguna, ingatlah dan percayalah kalau kita sangat berguna dan dibutuhkan.
Cinta tidak selalu menghasilkan kebahagiaan, cinta yang dipaksa akan menghasilkan penderitaan.
Ketika orang telah bersedia menerima kekurangan janganlah kau pernah mencari kekurangannya.
Seorang sahabat bisa membuatmu bahagia, seorang teman bisa membuatmu tertawa, dan orang yang tulus mencintai dirimulah yang bisa membuatmu bertahan.
Jangan pernah sesekalipun untuk mengingat kebaikan yang pernah kau lakukan, tapi ingatlah kebaikan orang lain yang pernah dilakukannya kepadamu
Janganlah kau membenci orang yang membuatmu terjatuh, karena dialah yang membuatmu semakin KUAT.
Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak yang bisa saya bagikan untuk sobat semua, semoga kata kata bijak cinta diatas berguna dan bermanfaat buat sobat semua, terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa berbagi kepada yang lainnya silahkan berbagi ke media sosial sobat, jangan lupa juga untuk melihat postingan lainnya dari Blog Yoiko seperti Kata Kata Motivasi

4 Responses to "Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bijak Terbaru 2016"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close