Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM Terbaru

Danbo, mungkin sobat semua sudah pada tahu apa itu danbo, danbo adalah boneka lucu dari kotak, danbo sangat populer karena gambar danbo ini sangat lucu dan kreatif, gambar danbo banyak mewakilkan perasaan kita, seperti gambar danbo lagi sakit, bisa kita gunakan untuk mengungkapkan perasaan kita yang lagi sakit.

Danbo sangat banyak digunakan oleh orang apalagi para remaja untuk dijadikan gambar dp bbm, dan kali ini saya akan berbagi buat para sobat semua yang lagi mencari gambar danbo untuk dijadikan DP BBM sobat, tetapi saya akan membagikan beberapa Gambar Kata Sedih bertema Gambar Danbo buat DP BBM.

Sobat semua, untuk sobat yang lagi sedih karena patah hati atau lagi kecewa karena cinta sobat bertepuk sebelah tangan, sobat bisa menggunakan Gambar Kata Sedih Danbo ini untuk mengungkapkan perasaan anda, anda juga bisa membagikan gambar kata sedih danbo ini dijadikan untuk status fb sobat, bisa dikatakan curhat kepada media sosial, sobat juga bisa memanfaatkan facebook, DP BBM, atau media sosial lainya untuk mengungkapkan perasaan sobat kepada dia tetapi secara tidak langsung, kalau dia pekka dia pasti akan tahu kalau itu adalah buat dia. Mana tau dia akan berubaha ketika melihat status anda atau gambar dp bbm anda berisi Gambar Kata Sedih Danbo ini kan.

Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM Terbaru

Sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain, karena cintaku hanyalah untukmu.

Disini aku hanya bisa melihatmu bersamanya

Disini aku yang mencintaimu yang selalu melihatmu dan memperhatikanmu dari belakang.

Melupakanmu tidak semudah apa yang kubayangkan. ternyata untuk melupakan mu sangat sulit untuk aku lakukan.
Kuberikan seluruh Cintaku kepadamu tetapi apa yang telah kudapatkan, aku tidak berharap kau membalas cintaku, tetapi apa salahnya kau menghargai Cinta yang telah ku berikan

Salahkah aku yang mencintaimu

Cintaku ini hanya untukmu, Tetapi cintaku ini tidak berharga dimatamu.

Jangan salahkan aku yang telah pergi meninggalkanmu.

Biarkan aku disini sendiri tanpa cinta darimu.

Disni aku menunggu, menunggu hal yang tidak pasti, aku menunggu CINTA darimu.

dan itulah beberapa Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM, buat sobat semua, bagaimana menurut sobat semua, apa gambar kata sedih danbo diatas ada yang mewakilkan persaan anda, jika ada yang mewakilkan perasaan anda, silahkan sedot dan jadikan DP BBM sobat, mudah-mudahan dia yang sobat cinta cepat berubah deh do'a dari saya. dan semoga Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM diatas bermanfaat buat sobat semua, Terima Kasih Telah Berkunjung ke blog saya :D

0 Response to "Gambar Kata Sedih Danbo Buat DP BBM Terbaru"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close