Kata Kata Ungkapan Isi Hati Rindu Untuk Ayah Tercinta

Ayah adalah seorang yang sangat penting didalam kehidupan kita, karena ayah adalah seseorang yang akan rela mati matian untuk mencari nafkah untuk kita, tetapi jarang orang yang berterima kasih kepada ayahnya, mungkin karena kurang komunikasi dengan ayahnya jadi sehingga dia enggan untuk berterima kasih apalagi mengungkapkan Kata Kata Rindu Untuk Ayah.


Untuk sobat yang jarang bertemu dengan ayahnya saya rasa pasti akan merasa rindu dan kangen terhadap ayahnya, apalagi saya yang sudah lama tidak bertemu dengan Ayah saya, karena ayah saya sendiri telah lama meninggal dunia, dan sekarang saya sangat merindukan ayah saya, dan yang bisa saya lakukan hanyalah mengirimkan Kata Kata Rindu Terhadap Ayah saya melalui Doa.



Dan untuk sobat yang juga sedang kangen atau rindu akan ayahnya, tetapi bingung mau mengatakan apa terhadap ayah sobat, jangan khawatir dulu sobat, kali ini saya akan membagikan beberapa contoh kumpulan kata kata rindu akan ayah. yang mana kata kata rindu ayah yang saya bagikan ini bisa sobat ungkapkan kepada ayah sobat, tidak hanya itu sobat juga bisa menggunakan kata kata rindu ayah ini untuk sebagai status sobat di media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya. dan kata kata rindu ayah yang saya bagikan ini terdapat beberapa kata kata meminta maaf kepada ayah.

Kata Kata Ungkapan Isi Hati Yang Rindu Untuk Ayah Tercinta



    Aku ingin membuat ayah bangga denganku, walaupun yang terjadi tidak seperti apa yang selalu aku inginkan.

    Disaat aku jauh dari ayah, membuat hatiku ini tidak menentu, Disaat bersama ayah memang tidak bisa digantikan oleh siapapun. Aku merindukan mu ayah.

    Sosok yang selalu memberikan aku inspirasi adalah Ayah.

    Walaupun aku hanya sebentar merasakan kehadiran seorang ayah, tetapi aku tidak akan pernah melupakanmu Ayah, Aku sangat merindukanmu ayah.

    Hanya do’a yang bisa kuberikan kepadamu Ayah, Maaf belum bisa membuatmu Bahagia Ayah, Tapi akan selalu berusahan menjadi yang terbaik untukmu.

    Maafkanlah anakmu ini yang masih belum bisa untuk menjadi yang terbaik untukmu.

    Kebodohanku yang telah mengikuti egoku sendiri, yang tidak kusadari telah membuatmu kecewa ayah.

    Ayah, dimanapun kau berada disaat ini, aku akan selalu mendo’akanmu, semoga Allah selalu menjagamu ayah.

    Walaupun aku hanya bisa memeluk bayanganmu, setidaknya bisa membuat sepi sedikit berlalu, meskipun sedih semakin membiru.

    Tanpa kehadiran ayah disisiku, membuatku tidak tau arah.

    Yang bisa mengerti aku hanyalah ayah, walaupun aku kadang tidak mengerti ayah.

    Maaf, Jika selama ini aku masih belum membuat ayah bangga, aku masih banyak main-main, Maafkan aku Ayah.
    Meskipun aku belum bisa membuat ayah bangga, tetapi ayah tetap mencintaiku tanpa jeda.
    Disaat ku jauh darimu ayah, dan disaat aku merindukan kehadiranmu, hanya do’a yang bisa ku kirimkan.
    Rindu kepada ayah tidak akan pernah ada habisnya.
    Walaupun marahmu terkadang membuat aku kesal, Tetapi ketika kau kecewa karena aku akan selalu membuatku menyesal Ayah.
    Walaupun ayah bukanlah malaikan, bukan super hero, tetapi ayah adalah orang yang terhebat dihidupku.
    Walaupun ribuan kilo membentang antara kita, ayah tidak akan pernah hilang dan tetap akan selalu ada di hatiku.
    Walaupun kita tidak akan pernah bertemu lagi diatas dunia ini Ayah, tapi aku selalu berharap kita akan bertemu lagi di kelak nanti.
    Disetiap aku jatuh dan terpuruk hanya ingatanku akan ayah yang membuatku untuk bangkit.

Sekian dulu untuk Kata Kata Ungkapan Isi Hati Rindu Untuk Ayah yang bisa saya bagikan untuk anda semua, terima kasih sudah berkunjung, dan saran dari saya untuk anda yang ayahnya Alhamdulillah Sehat, ingatlah dan lakukanlah apa yang bisa membuat ayah sobat bahagia akan diri sobat, jangan sampai semuanya terlambat. dan buat kalian yang suka melawan atau tidak menghormati ayah kalian, ingatlah kalau tidak ada ayah kalian, kalian juga bakalan tidak ada.

0 Response to "Kata Kata Ungkapan Isi Hati Rindu Untuk Ayah Tercinta"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close