Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)

Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)

Untuk ayah yang ingin memberikan nasehat kepada anaknya, saya akan berbagi beberapa Kata Kata Nasehat Untuk Andak Dari Ayah di Minangkabau Kata Kata Nasehat Dari Ayah ini biasanya dikenal dengan Pitaruah Ayah, Karena sosok ayah sangatlah penting untuk anaknya, dari segi apapun ayah sangatlah penting termasuk untuk memberikan Nasehat Untuk Anaknya dan dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa contoh Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah, Kata Kata ini bisa anda jadikan langsung untuk menasehati anak anda, kata kata ini bisa anda perbaiki sebelum anda nasehati anak anda.

Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)

Hidup ini adalah perjuangan, setiap perjuangan menginginkan kemenangan, kemenangan untuk menuju jenjang sukses.
Hidup ini tidaklah lama, dunia ini hanyalah sekejap mata. Kerjakan semua yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat.
Hidup ini banyak pilihan, Piliha lah yang terbaik, bukan karena yang terbaik itu datang dengan sendirinya, Tetapi dengan memilih yang terbaik kamu akan mendapatkan yang terbaik.
Memberi semangat itu tidaklah basa basi, bukan juga hanya sekedar kata kata, tetapi juga memberi harapan, agar kita selalu merasakan senyum kebahagiaan.
Belajar hari demi hari, dan belajarlah dari siapapun dan dari apapun, pelajari kehidupan ini, dan carilah kebahagiaan.
Sekeras apapun kamu berusaha, hasilnya tetap Tuhan yang memberikan, Tetapi kamu tidak perlu khawati dengan hasilnya, Jika kamu sudah berusaha dengan maksimal hasilnya akan maksimal.
Kita ini perlu berharap, tetapi jangan hanya mimpi belaka, cobalah untuk membuatnya menjadi nyata, walaupun tidak seperti di impikan.
Walaupun hidup ayah berat, ayah selalu mencoba untuk membuatmu semangat.
Buat pikiranmu hari ini tenang, dan berdoalah untuk besok, semoga semua urusanmu besok bisa lancar.
Meskipun dimasa lalu ayah bukanlah seseorang yang baik. Tetapi ayah tidak menginginkanmu untuk menjadi seperti ayah, tetapi ayah inginkan kamu untuk menjadi jauh lebih baik dari ayah.
Jadikanlah ayah seorang sahabatmu, jadikan ayah tempat berbagimu.
Ketika ayah memarahimu, bukan ayah tidak sayang kepadamu, tetapi justru sebaliknya karena ayah sayanglah memarahimu ketika kamu salah.
Jangan pernah kau menjadi seperti apa yang ayah inginkan tetapi menjadilah yang kau inginkan dan buat ayah bangga dengan pilihanmu.
Jika sesuatu terjadi pada dirimu, apa itu baik maupun itu buruk, cobalah untuk kau ceritakan semuanya kepada ayahmu.
Jangan pernah kau ragu untuk mengatakan sesuatu kepada ayah, walaupun itu untuk mengkritik ayah, jika ayah salah dimatamu katakanlah, jangan kau diamkan.
Jika kau mempunyai impian, percayalah impianmu itu bisa terwujud, walaupun membutuhkan perjalanan yang panjang dan proses yang begitu lama tetapi cobalah untuk bersabar untuk menjalaninya.
Kebahagiaan selalu ada disela-sela di kejenuhanmu, selalu ada yang akan mendoakanmu disaat sepi menghampirimu.
Cukup segitu dalam kesempatan kali ini, Bagaimana menurut para ayah untuk Kata Kata Nasehat Untuk Anak diatas, saya berharap semoga Kata Kata Nasehat diatas bermanfaat bagi ayah semua, dan dapat memberikan motivasi untuk Anaknya, Saya sarankan untuk para ayah, Jadilah Sahabat untuk anaknya, karena saya juga seorang Ayah.
Terima Kasih Sudah Berkunjung.
Lihat Juga : Kata Kata Mutiara Islami

0 Response to "Kata Kata Nasehat Untuk Anak dari Ayah (Pitaruah Ayah)"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close