Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan

Teman, pasti sobat semua memiliki teman, tidak mungkin sobat tidak memiliki seseorang teman, apa bedanya seorang teman dengan seorang sahabat, seorang sahabat adalah orang yang sudah lama kita kenal dan orang yang sudah kita anggap sebagai saudara kita sendiri, dan sahabat adalah orang yang akan bersama kita disaat kita sedih maupun duka, itu menurut saya.


Untuk sobat blogyoiko yang sedang mencari Kata Kata yang bertema Persahabatan, kali ini saya akan membagikan beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan untuk sobat BlogYoiko. Yang mana kata kata tentang persahabtan ini bisa sobat jadikan atau sobat gunakan untuk mengucapkan perasaan sobat kepada sahabat sobat. Tetapi jarang seorang sahabat mengatakan perasaan sayangnya kepada sahabatnya sendiri, saya pribadi sih sangat jarang mengatakan sayang kepada sahabat saya, walaupun saya jarang mengatakan kalau saya sayang kepada sahabat saya, kami tetap bersama, disaat suka maupun duka.


Kalau sobat enggan untuk mengucapkan sayang kepada sahabat sobat, sobat bisa melalui sebuah status di media sosial seperti facebook, sobat gunakan kata kata mutiara tentang persahabatan ini sebagai sebuah status lalu sobat tag semua sahabat sobat. 

Tetapi saya sarankan sobat untuk mengucapkan langsung Kata kata mutiara tentang persahabatan ini. Tidak ada salahnya jika sobat mengucapkannya langsung kata kata mutiara tentang persahabatan ini, mana tau setelah sobat mengucapkan rasa sayang sobat kepada sahabat sobat, persahabatan sobat menjadi lebih baik. Berikut Beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan

Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan

Kau bukanlah temanku, bukanlah sahabatku, tetapi kamu sudah kuanggap sebagai saudaraku sendiri.
Terima kasih telah mau bersamaku disaat suka maupun duka.
Kau adalah orang yang aku sayang, Terima kasih telah mau menjadi sahabatku.
Walaupun kau sering menghinaku, sering menjailiku, tetapi aku tau kalau kau sebenarnya itu tidak dari hatimu.
 Banyak yang datang disaat aku suka, dan banyak yang pergi disaat aku berduka, tetapi dirimu tetap menemaniku disaat aku suka maupun duka.
Hanya dirimu yang bisa membuatku tersenyum disaat aku sedang marah. Karena kau selalu tahu untuk membuatku tersenyum.
Sahabat terbaikku didalam kehidupanku adalah kedua orang tuaku, dan dirimu yang selalu membuatku tersenyum disaat aku berduka.
 Jika aku salah, jika ada perkataanku menyinggung perasaanmu, aku minta maaf, sebenarnya akut tidak pernah ada maksut untuk menyakitimu, karena dirimu adalah sahabat terbaikku.
 Kau adalah Sahabat terbaikku, yang selalu ada disaat aku suka maupun duka.
Kita selalu tertawa bersama, walaupun keadaan sengsara tidak ada apa2 untuk dimakan tetapi kita selalu tertawa bahagia.
 Kita selalu berbagi, tidak hanya disaat suka, tetapi kita juga berbagi penderitaan.
itulah beberapa Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan yang bisa sobat jadikan untuk mengungkapkan perasaan sobat kepada sahabat sejati sobat. Ingatlah sobat, seorang sahabat tidak akan pernah meninggalkan kita, dia akan selalu bersama kita dan selalu ada buat kita.
Lihat Juga :  Kata Kata Motivasi

1 Response to "Kata Kata Mutiara Tentang Persahabatan"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close