10 Tempat Wisata Menarik Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi


Pada hari libur semua orang pastinya ingin berlibur bersama Keluarganya, tetapi sebagian orang akan merasa bingung jika disuruh untuk memilih tempat berlibur yang tepat, atau bahkan orang orang tidak ada tempat yang cocok digunakan ia berlibur bersama keluarganya. Bukan hanya itu, orang Indonesia pastinya akan memilih tempat berlibur yang Murah dan Nyaman. Oleh karena itu pada dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan 10 Tempat Wisata Yang Menarik Di Indonesia yang bisa anda kunjungi untuk mengisi hari libur sobat, sehingga hari libur sobat tidak membosankan karena di isi dengan kegiatan liburan yang sangat menyenangkan ketika sobat berkunjung ke tempat wisata menarik ini, saya rasa tempat wisata yang menarik ini tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya, menurut saya 10 tempat wisata menarik ini sangatlah patut sobat kunjungi untuk mengisi hari libur sobat dan  Berikut 10 Tempat Wisata Yang Menarik diIndonesia yang harus sobat kunjungi ketika liburan datang.

Pulau Pasumpahan

pulau pasumpahan

Pada urutan pertama ini saya isi dengan tempat wisata yang menarik Pulau Pasumpahan, pada sebelumnya saya juga telah memasukan pulau pasumpahan di dalam daftar 10 Tempat Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Ketika Pergi Ke Sumatera Barat, dan Pulau Pasumpahan ini saya rasa salah satu tempat wisata yang menarik di padang dan yang harus anda kunjungi ketika liburan datang. Di Pulau Pasumpahan sobat akan menjumpai pantai pasir putih, tidak hanya sebatas pantai pasir putih, di Pulau Pasumpahan sobat juga bisa menyelam karena di Pulau Pasumpahan ada spot khusus untuk menyelam jadi buat sobat yang suka menyelam sobat harus kunjungi Pulau Pasumpahan ini.

Bunaken.

Bunaken

Anda akan merasa menyesal jika waktu berlibur anda tidak anda isi dengan berkunjung di Bunaken. Bunaken sendiri terletak di teluk Manado Sulawesi Utara. Pasalnya tempat ini sangatlah menawan, karena menawannya itu, tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Pesona alam Bawah lautnya yang banyak memikat Wisatawan, dari Luar Negeri maupun Lokal. Ini akan menguntungkan bagi Penduduk Lokal ataupun Pemerintah, Pasalnya Wisata Bunaken ini bisa mendatangkan Pengunjung yang banyak tiap tahunya. Bagi wisata yang hobi Menyelam, di tempat wisata ini banyak titik untuk penyelaman. Jika anda berniat untuk mengunjungi di Bunaken saya sarankan untuk berkunjung di bulan Mei – Agustus, karena pada bulan bulan ini, Air laut sedang Jernih dan Air lautnya hangat untuk Diving maupun Berenang. Dan satu lagi, jika anda berkunjung di Bunaken biasakanlah untuk membuang sampah pada tempanya, karena tempat wisata masih Alami dan Bersih. Jika anda mengotori dengan sampah sampah, Rusaklah tempat wisata ini. Maka pada saat anda berkunjung di Bunaken ini, anda harus membiasakan buang sampah di tempatnya.
Borobudur.

Borobudur

Candi yang terbesar di dunia ini merupakan peninggalan umat Budda. Candi ini terletak di Magelang, Jawa Tengah. Borobudur mengapa dijadikan Wisata Terbaik di Indonesia?? Yaa karena Tempat Wisata ini merupakan 7 Keajaiban dunia. Borobudur sendiri berbentuk Piramida berundak undak dari susunan batu andesit yang saling mengunci, Jadinya Borobudur ini cukup kuat untuk dinaiki di atasnya. Tapi tentunya ada batasnya, agar situs bersejarah ini tidak runuh atau rusak. Borobudur sendiri umurnya sudah tua, jadinya sudah tidak kuat jika dinaiki banyak orang. Dan satu lagi dari tempat wisata ini, Tempat wisata ini sangat menarik, banyak wisatawan local maupun Asing yang berkunjung di kuil Budda terbesar ini. Bukan hanya dari menariknya saja, tempat wisata ini cukup terjangkau harganya.


Pantai Kuta.

Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan tujuan wisata yang menarik bagi sekeluarga. Yang menarik dari Pantai Kuta adalah pemandangan matahari Terbenam. Pada saat itulah para wisatawan berbondong bonding untuk menyaksikan Matahari Tenggelam. Pantai kuta tidak akan pernah padam dari keramaian, pasalanya walaupun malam hari Pantai Kuta tetap ramai. Banyak artis Internasional maupun Lokal yang Menyumbang Suaranya untuk menghidupkan Suasana malam di Pantai Kuta. Yang buruk dari pantai kuta adalah banyaknya wisatawan asing yang berjemur dengan menggunakan pakaian yang minim. Itu akan membuat masyarakat Indonesia menjadi terpengaruh. Tetapi tenang karena hal itu telah diselesaikan, para  wisatawan asing hanya boleh berjemur di tempat yang khusus dan jam khusus. Jika memang anda seorang yang suka Berjalan Jalan anda wajib mengunjungi tempat Yang Indah ini.

Pulau Komodo.

pulau komodo

Siapa toh yang tak mengenal Pulau Komodo. Pulau Komodo Terletak di Nusa Tenggara. Disini adalah tempat salah satu tujuh keajaiban dunia selain Borobudur di Indonesia. Anda bisa menemukan banyak sekali reptil (Komodo) di pulai itu. Disini anda bukan hanya bertemu dengan Reptil reptil, anda juga bisa menikmati Hamparan Daratan yang Indah, dan Pesona Bawah Laut yang Indah pula. Pulau Komodo salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para Pelancong Asing Maupun Lokal. Menyelam di bawah laut Komodo sangatlah menyenangkan karena pesona bawah laut di Pulau Komodo sangatlah indah. Di pulau Komodo ini banyak Fotografer yang berlomba lomba untuk memburu Foto terbaiknya, karena disini dikenal dengan tempat yang Sangat Indah.

Raja Ampat.

raja ampat

Raja Ampat terkenal dengan Surga yang Tersembunyi di Dunia. Karena tempat ini sangatlah Indah. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai dan ingin menikmati pemandangan yang indah. Tempat ini terletak di Papua, Tetapi yang menarik dari tempat ini, anda bias surfing dan Diving. Disini paling cocok untuk Diving, karena pemandangan bawah lautnya sangat indah. Jika anda tidak sempat untuk Diving, jangalah kecewa karena tempat ini juga cocok untuk Bersantai dan Memandang Pemandangan yang Luas nan Indah, Cocok untuk anda yang ingin santai dan menghabiskan waktu liburan anda.


Pantai Air Manih.

pantai air manis

Pantai Aie Manih lebih dikenal dengan pantai air manis, disini anda bisa menemukan legenda malin kundang. Malin kundang diceritakan bahwa Ia durhaka kepada ibunya dan ibunya mengutuk malin kundang menjadi batu. Anda bisa bekas dari kutukan ibunnya kepada malin kundang. Di pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah, anda tidak akan menyesal jika anda berkunjung di Pantai Aie Manih ini. Anda juga bisa menikmati angin sepoi sepoi yang anda di pantai yang indah ini. Pantai ini sendiri terletak di daerah Padang, Sumatera Barat. Anda jangan sampai melewatkan tempat ini.

Labuan Bajo.

labuan bajo

Labuan bajo merupaka sebuah kota nelayan, disitu banyak sekali para nelayan. Labuan Bajo sendiri terletak di Flores, Nusa Tenggara Timur. Jika anda berkunjung di Labuan Bajo, anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang digunakan untuk berwisata. Salah satunya adalah di pantainya, anda bisa melakukan Diving atau sekedar Berkeliling dengan kapal. Atau jika anda ingin merasakan hawa Santai, anda juga bisa berkunjung di Pulau Kanawa, Disini adalah tempat yang cocok untuk bersantai atau sekedar melepas penat. Jika anda telah mengunjungi pulau kanawa, pada waktu Senja, anda jangan sampai melewatkan berkunjung di pulau Kalong. Disini adalah pulau yang berpopulasi Kelelawar yang Super Besar.

Gunung Bromo.

gunung bromo

Pesona yang indah yang terpancar oleh gunung yang dibilang kecil. Jika anda seorang yang hobi Berwisata, jangan harap anda mendapatkan julukan tersebut jika anda belum pernah berkunjung di gunung bromo ini. Gunung Bromo Sendiri terletak di Probolinggo, Jawa Timur. Yang menarik dari tempat ini adalah pada saat anda berkunjung disenja hari, anda bisa menikmati indahnya pemandangan Alam yang sangat memukau, sambil melihat matahari terbenam. Anda juga bisa mendaki gunung Bromo ini, Di gunung bromo sendiri sudah ada jalur pendakian yang dukhususkan untuk pengunjung. Disini adalah tempat yang cocok bagi anda jika waktu liburan anda sangat sempit dan bagi anda yang tidak mempunyai uang lebih.

Wakatobi.

wakatobi

Wakatobi sendiri terletak di Sulawesi Tenggara. Wakatobi merupakan tempat yang indah dan tidak terkalahkan dengan Bunaken dan Raja Ampat, Disini merupakan Taman Nasional. Keindahan bawah lautlah yang banyak menggugah para pengunjung untuk dating ke Wakatobi. Jika anda mempunyai julukan Orang Yang Suka Berwisata, anda jangan harap jika julukan itu akan melekat kepada anda jika ada belum mengunjungi Wakatobi. Selain keindahan bawah lautnya, anda juga bisa menikmati keindahan pantai dan Pemandangan Laut yang sangat indah.

Itulah 10 Tempat Wisata Yang Menarik di Indonesia yang bisa sobat pilih untuk sobat kunjungi untuk mengisi hari liburan sobat semua, terima kasih telah berkunjung ke BlogYoiko, jangan lupa untuk melihat postingan saya yang laiinnya seperti 10 Air Terjun Terindah
kalau ada salah kata dan salah ketikan saya mminta maaf

1 Response to "10 Tempat Wisata Menarik Di Indonesia Yang Harus Anda Kunjungi"

  1. pemandangan yang indah..

    lihat juga ya,,
    http://klik-of.blogspot.co.id/2015/12/kumpulan-kata-mutiara-cinta.html

    ReplyDelete

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close