Nikmatnya Soto Che Payakumbuh

Buat sobat BlogYoiko yang berasal dari Payakumbuh mungkin sudah pada tahu Soto Che ini, Soto Che yang bisa dikatakan salah satu tempat makan yang sangat favorit di payakumbuh. Dan kali ini saya akan membahas tentang Soto Che Payakumbuh.

Soto Che yang terletak di Kampung Cina Pasar Payakumbuh di Jl. Gambir ini sangatlah ramai, kenapa tidak !, Tempat makan yang sudah terkenal sejak lama ini sangat digemari oleh pelanggan. Karena makanannya memang Enak.

Di Soto Che kita akan menemukan berbagai macam Menu Soto seperti Soto Daging, Soto Ayam, Soto Lontong daging atau ayam. Tidak hanya soto di Soto Che juga menyediakan bermacam menu makanan laiinya seperti Nasi Gorang, Mie, dan MieNas untuk menu selengkapnya sobat bisa lihat gambar menu yang telah saya photo disaat saya pergi makan ke Soto Che.
 
Menu Makanan Soto Che

Kalau makan kurang lengkap tanpa Minum. Di Soto Che juga ada beberapa menu Minuman Spesial seperti Tebak, Es Teler, dan Es Cincau untuk menu lengkapnya silahkan Lihat gambar.

Menu Minuman Soto Che
Dan buat sobat BlogYoiko yang doyan makan atau yang suka jalan-jalan untuk mencari tempat makan yang enak sobat saya sarankan untuk datang ke Soto Che ini, Karena selain makanan yang enak harganya juga sangat bersahabat untuk harganya sobat bisa lihat di gambar menu.

Dan berikut beberapa photo suasana soto che disaat saya pergi makan kesana 
 


 
Dan itulah Soto Che Payakumbuh, silahkan sobat kunjungi dan coba sendiri untuk membuktikannya. Saya rasa tidak akan kecewa, karena menurut saya Soto dan makanan lainnya memang enak, tetapi saya gak tahu menurut sobat, karena selera semura orang tidaklah sama. Tetapi saya cuman memberi saran tempat makan yang enak. Terima kasih telah berkunjung ke BlogYoiko kalau ada salah kata saya mohon maaf.

0 Response to "Nikmatnya Soto Che Payakumbuh"

- Komentar lah dengan sopan
- Jangan menaruh link di komentar

close